Video Ji Chang Wook Merokok Bikih Heboh Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti

Ji Chang Wook membagikan video dirinya sedang merokok via Instagram Story. Tak lama setelah dibagikan, video langsung menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar.

WowKeren - Ji Chang Wook membagikan video via Instagram Story pada 19 Desember. Para penggemar langsung heboh karena tidak menduga apa yang mereka lihat dalam video tersebut.

Video memperlihatkan Ji Chang Wook santai merokok. "Dingin sekali dan aku tidak bisa tidur, tapi aku sangat senang," tulisnya. Tak lama setelah dibagikan, video langsung menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Ji Chang Wook terlihat begitu seksi meski agak berantakan. Namun yang mengejutkan penggemar adalah fakta bahwa ia terlihat sangat seksi saat merokok. Padahal merokok jelas tidak baik untuk kesehatan.

Video Ji Chang Wook Merokok Bikih Heboh Tuai Respons Tak Terduga

Source: Koreaboo


"Apa-apaan ini? Astaga. Bagaimana dia begitu seksi ketika dia merokok?" komentar penggemar. "Kenapa kau keluar dalam cuaca dingin? Sekarang setelah kau melaporkan bahwa kau hidup, kembalilah ke dalam. Aku yakin kau tahu. Ngomong-ngomong, aku suka melihat gerakan Ji Chang Wook," tambah penggemar lain.

Beberapa mengatakan bahwa mereka tidak tahu kalau Ji Chang Wook merokok. "Ji Chang Wook sepertinya bukan tipe orang yang merokok. Aku benar-benar tidak menyangka," kata penggemar. "Aku tidak tahu Ji Chang Wook merokok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook kembali ke layar kaca setelah merampungkan wajib militernya beberapa waktu lalu dengan membintangi drama baru tvN "Melting Me Softly" bersama Won Jin Ah. Drama yang ditayangkan tvN tersebut telah berakhir beberapa waktu lalu.

"Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius. Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Ji Chang Wook memerankan Ma Dong Chan, PD variety show yang selalu sukses membuat program yang ia garap menjadi hits. Sedangkan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran yang merupakan seorang pekerja paruh waktu di stasiun penyiaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru