Ji Chang Wook Merokok Bikin Fans Menggila, Netizen Justru Beri Hujatan Pedas
Selebriti

Begitu dibagikan, video Ji Chang Wook langsung menjadi topik perbincangan hangat. Sementara penggemar memujinya seksi, netizen justru menghujatnya habis-habisan.

WowKeren - Ji Chang Wook membagikan video via Instagram Story pada 19 Desember. Video memperlihatkan dirinya sedang merokok.

Begitu dibagikan, video langsung menjadi topik perbincangan hangat. Banyak penggemar memujinya seksi meski merokok tidak baik bagi kesehatan. Beberapa mengatakan bahwa ia bukan anak kecil lagi dan bebas melakukan apa yang ia inginkan.

Namun netizen beropini lain. Banyak yang menghujatnya karena merokok bukan contoh yang baik untuk dipamerkan di media sosial. Berikut ini adalah komentar-komentar mereka:

"Dia terlihat sangat menyedihkan."

"Merokok, kesalahan tata bahasa, dia berantakan, apa yang terjadi padanya?"

"Aku suka Ji Chang Wook tapi dia adalah tokoh publik, dia harus memikirkan tentang pengaruh yang dia berikan pada remaja muda yang mengidolakannya. Tidak pantas memposting foto dirinya merokok."

"Sial, apakah dia memposting dan berpikir bahwa dia terlihat keren? Dia begitu rendah."

"Jadi dia adalah tipe orang yang seperti itu."


"Aku tidak peduli dia perokok, tapi kenapa mempostingnya di Instagram? Dia bertingkah seperti ini adalah awal tahun 90-an."

"Jujur imejnya jadi aneh."

"Bahkan siswa SMA mendapat hujatan jika mereka memposting hal seperti ini akhir-akhir ini."

"Dia akan malu jika melihat postingannya ini nanti."

"Aku seorang tante-tante yang menyukai Ji Chang Wook tapi aku cukup terkejut dengan foto ini di Instagram-nya. Ini agak tidak pantas, bukan?"

"Apa yang salah dengan dia? Aku benar-benar menyukainya, tapi aku mulai melihat akhir darinya."

"Jijik."

Sementara itu, Ji Chang Wook kembali ke layar kaca setelah merampungkan wajib militernya beberapa waktu lalu dengan membintangi drama berjudul "Melting Me Softly" bersama Won Jin Ah. Drama yang ditayangkan tvN tersebut telah berakhir beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait