Kim Heechul Anggap 'Delicious Rendezvous' Sebagai Program Tersulit, Akui Belajar Banyak Hal
TV Report
TV

Dalam episode terbaru 'Delicious Rendezvous' yang tayang pada Kamis (19/12), Kim Heechul mengungkapkan bagaimana perasaannya membintangi program ini. Mau tahu seperti apa penuturannya?

WowKeren - Kim Heechul dikenal sebagai salah satu idol yang kerap wira-wiri di berbagai variety show. Di antaranya adalah "Ask Us Anything", "My Little Old Boy", "Delicious Rendezvous" dan beberapa lainnya.

Dalam episode terbaru "Delicious Rendezvous" yang tayang pada Kamis (19/12), Kim Heechul mengungkapkan isi pikirannya. Member Super Junior ini mengatakan kalau "Delicious Rendezvous" adalah program televisi paling sulit yang pernah ia jalani.

"Delicious Rendezvous" sendiri merupakan program yang fokus pada makanan dan memasak. Program ini dibintangi oleh sejumlah nama populer, yakni Kim Heechul, Chef Baek Jong Won, Yang Se Hyung dan Dongjun ZE:A.

"Ini adalah program yang paling sulit yang pernah ku jalani sejak debut. Pertama, aku tidak melakukan pertunjukan di luar ruangan. Aku memikirkannya ketika aku kembali ke rumah dan ku pikir kami berempat menjadi semakin dekat," ujar Kim Heechul.


"Di satu sisi, aku belajar bahwa aku juga berguna. Sampai sekarang, semua yang ku lakukan adalah berbicara. Aku merasa berguna dan aku merasa sepertinya kami telah menciptakan keluarga kecil," jelasnya.

"Jika aku memberi orang-orang kegembiraan dan kebahagiaan kecil sampai sekarang, aku merasa seperti telah dilahirkan kembali. Aku bisa memberikan kebahagiaan dengan cara yang berbeda dengan memberitahu orang-orang tentang produk khusus dengan petani. Ini adalah tahap kedua dari kehidupan Kim Heechul," ungkapnya.

Akhirnya idol 36 tahun ini mengungkapkan kalau dia mendapat banyak pelajaran selama syuting "Delicious Rendezvous". "Aku belajar banyak hal," pungkasnya.

Sementara itu, Heechul baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul "White Winter". Dalam lagu tersebut Heechul berkolaborasi dengan Lee Soo Geun. Lagu ini merupakan salah satu dari proyek milik SM Entertainmet yakni "Station X" seri proyek musik musim dingin yang bertajuk "4 LOVEs for Winter".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel