'Ashfall' Sukses Raih 1 Juta Penonton, Suzy cs Beri Tanda Cinta Menggemaskan
Film

Hanya dalam waktu beberapa hari film 'Ashfall' sukses menarik satu juta penonton. Untuk merayakannya, para pemain seperti Suzy, Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, dan juga Jeon Hye Jin memberikan tanda cinta kepada para penonton.

WowKeren - Film "Ashfall" baru saja tayang di bioskop pada 19 Desember lalu. Menariknya, hanya dalam waktu beberapa hari film yang dibintangi oleh Suzy, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Lee Byung Hun, dan juga Jeon Hye Jin ini sukses menarik satu juta penonton.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, para pemain "Ashfall" pun memberikan tanda cinta kepada para penonton. Beberapa pemain seperti Suzy, Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, dan juga Jeon Hye Jin nampak memberikan banyak emoji "love" menggemaskan yang muncul dari tangan mereka melalui sebuah video yang diunggah oleh CJ Entertainment.

Sumber: Twitter


"Ashfall" sendiri bercerita mengenai usaha beberapa orang untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu yang sangat berbahaya. Pasalnya, letusan terakhir gunung tersebut ditengarai memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga dapat menelan wilayah Korea Utara dan juga Korea Selatan sekaligus.

Suzy berperan sebagai Choi Soo Young yang merupakan istri dari Ha Jung Woo dalam film tersebut. Sementara itu, Ha Jung Woo berperan sebagai seorang kapten yang telah dimasukkan dalam proyek rahasia. Sedangkan Lee Byung Hun sebagai seorang personil angkatan bersenjata Korea Utara yang memegang informasi penting mengenai cara untuk membantu menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu.

Sementara itu, aktor senior Ma Dong Seok berperan sebagai Kang Bong Rae yang merupakan seorang profesor geologi peneliti Gunung Baekdu. Terakhir, Jeon Hye Jin berperan sebagai Jeon Yoo Kyung yang memiliki rencana untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu.

"Ashfall" lebih dikenal oleh masyarakat Korea dengan judul "Baekdusan". Film ini diproduseri oleh Lee Hae-jun dan juga Kim Byung-seo. Dari trailer yang dirilis, para pemirsa bisa melihat bahwa film ini akan menyajikan rentetan ketegangan akibat bencana bertubi-tubi yang terjadi karena letusan gunung Baekdu yang dahsyat.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru