Disindir Pilot Rawan Selingkuh, Danang D'Academy Beri Pembelaan Ke Suami Iis Dahlia
Selebriti

Setelah cuitan tentang suami Iis Dahlia dituding selingkuh viral, seorang warganet meninggalkan komentar bernada sindiran di salah satu foto Instagram Iis.

WowKeren - Di tengah isu keterlibatan suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono dalam kasus penyelundupan motor Harley Davidson oleh mantan Dirut Garuda, Ari Askhara, akun Twitter @digeeembok kembali beraksi. Akun tersebut membuat cuitan yang mengejutkan.

Menurut akun tersebut, suami Iis memiliki cem-ceman atau selingkuhan pramugari junior. Sontak cuitan tersebut dibanjiri beragam respons warganet yang kepo tentang kebenaran beritanya.

Setelah cuitan tentang suami Iis itu viral, seorang warganet meninggalkan komentar bernada sindiran di salah satu foto Instagram Iis. Menurut netter tersebut, pilot adalah salah satu profesi paling rawan selingkuh.

"Profesi pekerjaan yang paling rawan terjadi perselingkuhan diantaranya adalah pilot," tulis sebuah akun.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, di saat Iis hanya mengabaikan komentar tersebut, orang lain justru ikut menanggapi. Danang Pradana Dieva alias Danag D'Academy memberi pembelaan untuk suami Iis.

Menurut Danang, perselingkuhan bisa terjadi dimanapun dengan profesi apapun. Ia menyebut tidak ada indikator khusus untuk resiko terjerat perselingkuhan.

"Perselingkuhan ada di semua lini. Mau tukang becak, mau kuli, mau pengusaha, mau pejabat, semuaaaaanya tidak ada indikator yg jelas ttg alat ukur profesi dan resiko perselingkuhan kembali ke OKNUM dan bagaimana pasangan membangun komunikasi utk saling menjaga hati dan hubungan. #thinksmartplease," tulis Danang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru