Belum Genap 20 Tahun, Jeon Somi Ngaku Ingin Cepat-Cepat Menikah
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Saat muncul di 'Laws of the Jungle', Jeon Somi mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Mau tahu bagaimana penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Penyanyi cantik Jeon Somi menjajal kemampuan bertahan hidup di hutan lewat program SBS "Laws of the Jungle". Ia tidak sendiri, sebab sang ayah turut serta untuk menemaninya.

Di salah satu momen, Somi sedang asyik berbincang dengan model Han Hyun Min yang seumuran dengannya. Keduanya berbicara dengan akrab karena sama-sama lahir tahun 2001, sehingga kini usia mereka 19 tahun (menurut perhitungan Korea).

Jeon Somi dan Han Hyun Min saling menanyakan apa yang ingin dilakukan di masa depan sembari menunggu anggota yang lebih tua pergi berburu. Mendapati pertanyaan ini, Han Hyun Min menjawab sesuai dengan pemuda seusianya. "Menggunakan ruang komputer selama 24 jam," ujar Han Hyun Min.


Di sisi lain, jawaban Somi justru mengejutkan banyak orang. Pasalnya mantan member IOI ini mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Dia bahkan ingin mulai mencari calon suami saat usianya 20 tahun. Memang tidak ada yang salah dengan jawaban Somi, namun tidak banyak idol Korea Selatan yang ingin menikah di usia muda.

"Aku ingin menikah paling lambat di usia 27 tahun. Meskipun aku mencari calon suami sejak usia 20 tahun, kurasa waktunya masih tetap kurang," ujar jebolan "Produce 101" tersebut.

Awalnya orang-orang memang terkejut mendengar keinginan Jeon Somi ini. Namun mereka kemudian tampak mengangguk tanda setuju.

Sementara itu, episode terbaru "Laws of the Jungle" akan tayang pada Sabtu (21/12) malam ini. Jika kalian penasaran dengan aksi Jeon Somi di hutan, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait