Foto Bareng Reza Rahadian, Beby Tsabina Ternyata Ditemani 'Pacar'
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina membagikan potret saat berjumpa dengan Reza Rahadian. Namun rupanya pada saat itu Beby tak sendirian melainkan ditemani sosok pria yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengannya.

WowKeren - Baru-baru ini Beby Tsabina berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah unggahan fotonya bersama Reza Rahadian. Terlihat betapa Beby tampak begitu senang bertemu dengan aktor ternama Tanah Air itu hingga merangkulnya.

Keduanya pun tampak kompak menunjukkan senyum semringah ke arah bidikan kamera. Ia memanggil Reza dengan sebutan kakak. “A sunday well spent with my big brother,” tulis Beby sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.

Lebih lanjut, rupanya Beby juga mengunggah foto bersama Reza di Instagram Story-nya. Dari unggahan tersebut kini diketahui bahwa perempuan berusia 17 tahun ini diundang untuk nonton bersama film terbaru Reza yang telah tayang di bioskop.


Bukan hanya mereka berdua, rupanya pada saat itu sosok Bio One yang belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Beby juga turut hadir untuk mengabadikan momen bersama pertemuannya dengan Reza. “Got to meet kakakku ini lagi, Finally!! been missing you so much. Thank you for the invitation tadi nonton ‘Habibie Ainun’ n as always you killing it kakak,“ tulis Beby di unggahan Instagram Story-nya.

Ketika Beby asik merangkul Reza, Bio One tampak berada sedikit di belakangnya dan turut tersenyum saat potret mereka diambil. Bukan hanya itu, Bio One dan Beby juga terlihat mengabadikan momen berdua dengan cara melakukan mirror selfie.

Foto Bareng Reza Rahadian, Beby Tsabina Ternyata Ditemani \'Pacar\'

Instagram Story

Namun ternyata yang dipajang di feed Instagram Beby hanyalah potret saat ia berjumpa dengan Reza. Potret tersebut akhirnya ramai dengan komentar dari netizen yang mengatakan bahwa Beby sebenarnya menyukai Reza namun ia menyebutnya sebagai kakak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru