Dikabarkan Bakal Les Vokal Lagi, Jungkook Sukses Bikin ARMY Makin Kagum
Selebriti

Jungkook diketahui akan diberi pelajaran vokal oleh salah satu vokalis senior ternama Korea Selatan, yakni Kim Yeon Woo. Hal tersebut diungkapkan oleh penggemar yang menghadiri konser Kim Yeon Woo pada 21 Desember lalu.

WowKeren - Para anggota BTS (Bangtan Boys) memang banyak dipuji oleh para penggemarnya (ARMY) karena imej mereka yang baik. Oleh karena itu, banyak dari ARMY yang juga termotivasi dengan prestasi grup besutan Big Hit Entertainment itu.

Belum lama ini, terdapat kabar dari salah satu member BTS yang kembali membuat para ARMY kagum dan termotivasi. Kabar tersebut datang dari member termuda grup itu, yakni Jungkook.

Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1997 itu dikabarkan akan kembali meningkatkan skill vokalnya dengan melakukan les privat. Jungkook diketahui akan diberi pelajaran vokal oleh salah satu vokalis senior ternama Korea Selatan, yakni Kim Yeon Woo.

Hal tersebut diungkapkan oleh penggemar yang menghadiri konser Kim Yeon Woo pada 21 Desember lalu. "Saya membagikan ini di Weverse dan di Twitter. Hal-hal baik harus dibagikan !! Saya berada di konser Kim Yeon Woo dengan saudara saya yang adalah penggemarnya. Di tengah konser, dia menyebutkan BTS dan saya sangat senang mendengarnya!" tulis akun Twitter bernama@hailey***.


Sementara itu, sebuah sumber mengabarkan bahwa Jungkook meminta sesi latihan vokal khusus dengan Kim Yeon Woo. Oleh karena itu, penyanyi senior itu kemudian datang ke Big Hit Entertainment untuk menemui Jungkook.

"Teman saya berada di konser Kim Yeon Woo dan mendengar bahwa Jungkook berdiskusi dengan Kim Yeon Woo mengenai pelajaran?" kata salah satu sumber yang dilansir Koreaboo pada Senin (23/12). "Nampaknya Jungkook ingin mendapatkan pelatihan vokal darinya, lol. Jadi rupanya Kim Yeon Woo pergi ke agensi untuk bertemu dengan Jungkook."

Mengetahui hal tersebut, para ARMY pun semakin terpesona dengan sosok Jungkook. Pasalnya, meskipun saat ini prestasinya bersama BTS sudah mendunia, Jungkook masih berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan vokalnya. Hal itu tentunya membuat para ARMY juga termotivasi.

"Kapanpun aku mendengar sesuatu seperti ini, aku sangat tergerak. Sayangku sangat memiliki minat yang tinggi dengan menyanyi," ujar seorang netizen. " Jungkook sangat luar biasa karena selalu mencoba untuk meningkatkan kualitas dirinya," kata netizen lain. "Ya Tuhan.. Jungkook, kamu benar-benar idol terbaik yang pernah aku kagumi," tutur netizen selanjutnya.

Jungkook bersama BTS sendiri terakhir kali comeback dengan merilis mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April 2019 lalu. Mereka dipastikan akan comeback awal tahun depan. Akan tetapi, Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait