Sang Ibu Ikut Curiga Putranya Oplas Hidung, Netizen Tuding Kyuhyun Bohong Usai Bantah
Selebriti

Bantahan Kyuhyun soal operasi hidung ini turut menjadi perhatian serta mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang tak percaya kalau hidung pelantun 'SUPER Clap' itu asli.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior menjadi bintang tamu di acara "My Ugly Duckling" yang tayang pada Minggu (22/12). Di sini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut menjadi perhatian berkat bentuk hidungnya.

Ibu Tony Ahn yang mengagumi bentuk hidung Kyuhyun bertanya apakah ia pernah mengoperasi hidungnya. "Tidak, tidak pernah," jawab Kyuhyun sambil tertawa. "Hidungmu sangat bagus," kata ibu Tony Ahn.

Saat para cast fokus pada hidungnya, Kyuhyun mengungkapkan kalau ibunya sendiri pun curiga kalau dirinya operasi hidung. "Bahkan ibuku, saat dia pertama kali bertemu denganku setelah aku debut, bertanya, 'Nak, apa kau operasi hidung?'"

Mendengar ini, ibu Kim Jong Kook mengungkapkan kekagumannya akan visual Kyuhyun. "(Kyuhyun) memang tampan dan jago menyanyi. Dia terlahir dengan banyak bakat!" serunya.


Sang Ibu Ikut Curiga Putranya Oplas Hidung, Netizen Tuding Kyuhyun Bohong Usai Bantah

SBS

Di sisi lain, bantahan Kyuhyun soal operasi hidung ini pun turut menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang tak percaya kalau hidung pelantun "SUPER Clap" itu asli.

"Kyuhyun-ah, tapi kau memang melakukannya," komentar netizen. "Dia tidak operasi hidung tapi mengoperasi matanya," kata netizen lainnya. "Jelas dia mengoperasi mata dan hidungnya. Akui saja lalu hiduplah dengan nyaman. Tidak ada gunanya menyembunyikannya," ujar yang lain.

"Hidungnya akan semakin besar kalau dia terus bohong," kata netizen. "Cukup bohongnya. Menurutmu kenapa ibumu sampai mengira kau oplas?" komentar yang lain. "Bohong... Aku melihat foto pra-debutnya... Dia kelihatan jauh berbeda dibandingkan dengan dirinya yang dulu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait