FNC Ent Umumkan Song Seung Hyun Hengkang Dari F.T.Island, Member Lainnya Tetap Teruskan Kontrak
Instagram/soow456
Musik

Pada kemarin, Selasa (24/12), FNC Entertainment merilis pernyataan tentang kontrak dan masa depan anggota F.T.Island. Dalam pengumuman tersebut pihak agensi menyebutkan bahwa Song Seung Hyun memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak.

WowKeren - F.T.Island beberapa waktu lalu baru saja comeback dengan album bertajuk "Zapping". Ini merupakan comeback istimewa mengingat ini adalah terakhir kalinya Lee Hongki ikut berpromosi sebelum berangkat wamil.

Namun pada kemarin, Selasa (24/12), pihak FNC Entertainment merilis pernyataan tentang kontrak dan masa depan anggota F.T.Island. Dalam pengumuman tersebut pihak agensi menyebutkan bahwa Song Seung Hyun memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak dan hengkang dari band tersebut. Berikut pernyataan lengkap dari agensi:

"Halo, ini FNC Entertainment. Agensi kami baru-baru ini memperbarui kontrak kami dengan Lee Hongki, Lee Jae Jin, dan Choi Min Hwan dari F.T.Island.

Mengenai arah grup, kami akan berbicara dengan para anggota setelah mereka semua menyelesaikan wajib militer. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung anggota F.T.Island sehingga mereka dapat terus membuat musik dan mengambil bagian dalam berbagai bidang yang membawa kekuatan masing-masing.


Member Song Seung Hyun akan mengakhiri kegiatannya dengan grup ketika kontrak eksklusifnya berakhir pada 31 Desember. Song Seung Hyun, yang juga mengejar karir akting melalui drama, musikal, film pendek, dan drama web di atas aktivitasnya sebagai F.T.Island. Ia telah memutuskan untuk fokus terutama pada kegiatannya sebagai aktor setelah berakhirnya kontraknya.

Keputusan ini dibuat setelah diskusi panjang dan mendalam dengan tidak hanya agensi kami, tetapi anggota lain juga. Agensi kami dan anggota menghargai pilihan sulit yang dibuat oleh Song Seung Hyun, dan kami meminta kalian memberikan dukungan dan dorongan hangat kepada Song Seung Hyun, yang telah bersama kami selama 11 tahun terakhir. Terima kasih."

Ini berarti, album "Zapping" menjadi comeback terakhir F.T. Island dengan format 4 anggota. Selain itu, ini juga adalah comeback domestik pertama F.T. Island sejak kepergian Choi Jong Hoon awal tahun ini.

Seperti yang diketahui bahwa Choi Jong Hoon menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam skandal video seks yang juga menyeret Jung Joon Young dan Seungri. Kasus ini terungkap usai obrolan mereka via grup chat KakaoTalk diungkap ke publik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts