Ji Chang Wook Telanjang Dada 'Telepon' Pakai Sandal, Kontroversi Merokok Dibahas Lagi
Selebriti

Ji Chang Wook beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi gara-gara memposting video di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya tengah asyik merokok.

WowKeren - Ji Chang Wook beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi gara-gara memposting video di Instagram Story yang memperlihatkan dirinya tengah asyik merokok. Aktor kelahiran tahun 1987 bahkan sempat masuk dalam daftar pencarian terbanyak di Korea Selatan sepanjang hari.

Namun Ji Chang Wook memilih untuk tidak merespon kontroversi tersebut. Sebaliknya, bintang drama "Melting Me Softly" itu terus membuat beragam postingan menarik di akun Instagram pribadinya.

Salah satu postingan yang cukup banyak mencuri perhatian adalah saat Ji Chang Wook sedang asyik nongkrong di pantai. Bintang drama "Suspicious Partner" itu terlihat tidak ragu bertelanjang dada.

Ji Chang Wook sendiri tampak membuat humor dengan menggunakan sandal jepitnya sebagai telepon untuk menghubungi temannya. Kocaknya teman yang dihubungi aktor ganteng itu ternyata sedang terkubur di samping Ji Chang Wook.


Postingan terbaru Ji Chang Wook ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan dukungan penuh pada bintang film "Fabricated City" tersebut.

"Dia tidak melakukan kesalahan apapun. Aku akan mendukungmu."

"Level budaya reporter Korea benar-benar ... Ada banyak kontroversi tentang orang dewasa yang merokok. Tingkat budaya Korea tinggi dan reporter bahkan tidak bisa belajar dengan tingkat budaya di bawah tingkat."

"Orang dewasa legal merokok dan masuk akal, tapi apa motif menahan jurnalis? Apa untungnya menjadikan hal-hal sepele itu hal yang besar dan dengan memperkuat reporter? Motif reporter harus dipertanyakan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait