Fans X1 Kembali Tuntut Penjelasan CJENM dan Mnet Tentang Masa Depan Grup
Twitter/x1official101
Musik

Penggemar X1 baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan dengan tuntutan publik mengenai berita tentang kegiatan dan nasib grup di masa depan.

WowKeren - Masa depan X1 saat ini masih menjadi perundingan banyak pihak. Grup tersebut kini diketahui hiatus sementara dan tak aktif menjalani kegiatan promosi. Hal ini dikarenakan pengakuan sang PD "Produce Series" yang telah memanipulasi hasil voting untuk ajang survival itu.

Nasib dan masa depan dua grup besutan "Produce Series" itu dilaporkan akan diputuskan pada akhir 2019. CJ ENM akan membuat keputusan akhir setelah menghormati agensi masing-masing anggota.

Tahun 2019 sendiri akan segera berhakhir dalam beberapa hari. Namun baik pihak CJ ENM dan Mnet masih belum memberikan titik terang mengenai hal tersebut. Penggemar X1 baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan dengan tuntutan publik mengenai berita tentang kegiatan masa depan grup.

Pada 4 Desember, Mnet merilis pernyataan resmi yang meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan memperbarui mereka tentang status X1 dan IZ*ONE "segera". Namun, sudah sejak tiga minggu dan mereka belum merilis informasi tentang masa depan kedua kelompok.


Para penggemar semakin marah karena kurangnya berita mengenai keadaan X1. Penggemar juga menyatakan bahwa jika tidak ada pernyataan yang dirilis pada bulan Desember pukul 6:00 sore (waktu setempat), mereka akan mulai meningkatkan protes dan tuntutan mereka.

Fans X1 Kembali Tuntut Penjelasan CJENM dan Mnet Tentang Masa Depan Grup

Twitter

Mereka menyatakan akan mulai penggalangan dana dan membeli "truk video" yang memiliki tampilan LED di samping. Fans menyatakan akan secara terbuka menampilkan perasaan mereka untuk Mnet dan CJ ENM dan menunjukkan permintaan mereka kepada lebih banyak orang.

Ilgan Sports sebelumnya melaporkan bahwa CJ ENM akan membuat keputusan tentang apa yang akan terjadi pada X1 dan IZ*ONE pada akhir tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukan setelah membuat keputusan dengan hati-hati sambil mencoba menghargai pendapat masing-masing anggota dan agensi mereka.

Namun, Ilgan Sports juga melaporkan bahwa anggota dari kedua kelompok, serta agensi mereka dibagi dalam berbagai opini. Beberapa ingin mempertahankan grup, dan yang lain ingin grup untuk bubar. Menurut Ilgan Sports, keadaan sementara saat ini adalah bahwa anggota dan agensi cenderung untuk ingin membubarkan kelompok.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel