Ucapan Selamat Natal Jisoo BLACKPINK Diapresiasi Fans Gara-Gara Ini
Selebriti

Jisoo BLACKPINK memposting ucapan selamat Natal kepada para penggemar. Idol kelahiran 1995 itu membagikan tiga postingan berupa foto cantiknya bernuansa merah.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memposting ucapan selamat Natal kepada para penggemar. Idol kelahiran 1995 itu membagikan tiga foto cantiknya bernuansa merah.

Jisoo membuat tiga postingan sekaligus. Postingan pertama berisi ucapan selamat Natal dalam bahasa Korea Selatan. Sedangkan postingan terakhir menggunakan bahasa Inggris. Semua ditujukan kepada BLINK (fandom).

"BLINKs. Satu tahun telah berlalu begitu cepat dan ini sudah Natal. Meskipun kami tidak bisa menghabiskan Natal tahun ini bersama seperti yang kami lakukan untuk tahun lalu, kuharap kalian semua melalui (Natal) yang hebat dan berkesan. Semoga harimu cerah."


"Aku berharap dapat melihat kalian semua segera sehingga kita dapat menghabiskan hari istimewa dan berbakat seperti Natal bersama. Aku selalu mencintaimu. Selamat Natal."

Ucapan Selamat Natal yang disampaikan Jisoo ini mendapatkan apresiasi dari penggemar. Banyak yang memujinya karena berusaha menulis dalam bahasa Inggris agar penggemar Internasional merasa diperhatikan.

Baru-baru ini Jisoo menghiasi edisi terbaru dari majalah Harper's Bazaar dengan visual cantiknya. Bersama dengan pemotretan, majalah mode tersebut juga merilis wawancara dengan Jisoo.

Jisoo menyampaikan apa kesibukannya sejak terakhir kali melakukan pemotretan dengan Harper's Bazaar enam bulan lalu. Ia menambahkan bahwa meskipun tidak begitu aktif mengejar tantangan, ia juga tidak menolaknya jika diberi kesempatan. Jisoo mengatakan bahwa saat ini ia sedang belajar menggambar dan ketagihan.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru