MBC Gayo Daejejeon 2019: Selain Taemin dan Twice, Berikut Ini Grup/Penyanyi yang Siapkan Kolaborasi
Musik

MBC Gayo Daejejeon 2019 mengusung tema 'The Chemistry'. Sesuai namanya, acara tersebut akan menampilkan banyak kolaborasi yang patut ditunggu dari para penyanyi yang tampil.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun nanti MBC siap menggelar festival musik akbar berjudul "MBC Gayo Daejejeon". Perhelatan MBC Gayo Daejejon 2019 akan digelar 31 Desember mendatang dengan menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup populer.

MBC Gayo Daejejeon 2019 mengusung tema "The Chemistry". Sesuai namanya, acara tersebut akan menampilkan banyak kolaborasi yang patut ditunggu dari para penyanyi yang tampil. Hari ini, Jumat (27/12), pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang akan berkolaborasi di MBC Gayo Daejejeon 2019.

Taemin SHINee dan Twice akan menghadirkan aksi panggung yang heboh sementara Jang Woo Hyuk H.O.T dan Kim Chung Ha akan menyuguhkan dance performance. Empat member Red Velvet (minus Wendy yang baru saja mengalami cedera) akan berkolaborasi dengan penyanyi solo Sung Si Kyung.


Para vokalis dari boy grup NU'EST, GOT7 dan Monsta X akan menunjukkan sinergi yang menarik lewat aksi panggung mereka. Sedangkan Mamamoo dan Seventeen (II) juga akan menampilkan special stage.

Ga-In Brown Eyed Girls dan Guckasten siap berkolaborasi dengan menggabungkan genre trot dan rock. Sementara Kei Lovelyz, Yoo Yeonjung Cosmic Girls serta Kim Jaehwan akan mengcover lagu "How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love" dari AKMU (Akdong Musician).

Sementara itu, MBC Gayo Daejejeon 2019 juga akan menghadirkan AOA, DAWN (E'Dawn), ITZY, NCT Dream, NCT 127, Stray Kids, Kyuhyun Super Junior, Astro, (G)I-DLE, Oh My Girl, HyunA dan Hong Jin Young. Acara ini akan dipandu oleh Yoona Girls' Generation dan Cha Eunwoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel