Shin Jae Ha Ungkap Karakternya Sukai Jang Nara dan Ngaku 'Manfaatkan' Teman Buat Akting di 'VIP'
Official SBS
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Shin Jae Ha membicarakan banyak hal menarik tentang 'VIP'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Shin Jae Ha baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas drama terbarunya, "VIP". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai anggota Departemen VIP yang bernama Ma Sang Woo.

Dalam wawancaranya Shin Jae Ha mengatakan jika popularitasnya semakin meningkat berkat drama ini. Dia juga menerima banyak sekali pertanyaan seputar "VIP" dari orang-orang di dekatnya.


"Reaksinya pasti bagus. Ini adalah pertama kalinya ada begitu banyak orang yang memintaku untuk bercerita di balik layar. Para aktor pertama kali menerima naskah hingga episode kedelapan dan belajar tentang bagian akhir cerita saat syuting. Begitu banyak orang bertanya kepadaku (soal selingkuhan Lee Sang Yoon) adalah aku," ujarnya.

"Tapi karena ada banyak 'tipuan' dalam drama, mereka mempercayaiku. Bahkan ketika identitas On Yoo Ri (Pyo Ye Jin) terungkap, orang-orang jadi bingung dan terus bertanya siapa sebenarnya (selingkuhan Lee Sang Yoon). Sepertinya mereka percaya apapun yang ku katakan," jelasnya.

Shin Jae Ha kemudian menjelaskan detail karakternya di drama ini. Dia juga membicarakan hubungan Ma Sang Woo dengan Na Jung Sun (Jang Nara) yang semakin akrab di paruh kedua drama. Selain itu, Shin Jae Ha juga menggunakan temannya sebagai referensi demi pendalaman karakternya.

"Dia adalah seseorang yang tidak dewasa dan tidak berperasaan sampai episode kedelapan. Aku pikir akan ada lebih banyak penjelasan tentang karakter ini ketika cerita berlanjut. Jadi pada awalnya aku mencoba membesar-besarkan penampilannya yang tidak bijaksana," tuturnya.

"Dengan begitu, aku berpikir bahwa ketulusannya terhadap Jung Sun akan lebih terlihat di paruh kedua drama. Aku mengamati orang-orang di sekitarku ketika aku tampil dalam sebuah drama. Dan menggunakan teman yang tidak bijak sebagai referensi. Mereka tidak akan tahu siapa mereka bahkan jika wawancara ini dipublikasikan," ungkapnya.

"Tidak ada adegan yang menunjukkan perasaannya kepada Jung Sun sampai episode kedelapan. Tapi sinopsisnya secara samar mengisyaratkan hal itu, jadi aku bertanya-tanya apakah Sang Woo menyukai atau menghormati Jung Sun. Tapi saat berakting, aku pikir dia menyukainya," lanjutnya.

"Aku pikir ini adalah akhir yang terbaik untuk Sang Woo dan drama. Aku pikir bahkan jika dia memiliki perasaan untuknya di awal, benar jika (garis cinta) dengan Jung Sun tidak menjadi kenyataan. Aku pikir ceritanya akan terlalu dibuat-buat jika (garis cinta) mereka berhasil dan berpikir bahwa itu akan berbeda dari cerita asli yang ingin diceritakan oleh drama," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts