Astro A50 Wireless Headset + Base Station, Salah Satu Headset Gaming Dengan Kualitas Super
Tekno

Banyaknya gaming headset yang beredar di pasaran tentu membuat banyak orang kesulitan dalam memilih yang paling pas. Untuk itu, tim WowKeren hadir dan merangkum beberapa headset gaming yang pas untuk kalian.

WowKeren - Ada pepatah yang mengatakan ada harga, ada rupa. Nah begitu pula dengan headset gaming ini. Headset gaming ini bisa dibilang memiliki harga yang tak cukup bersahabat yakni sekitar Rp 8 jutaan. Namun, dengan harga tersebut, kualitas yang ditawarkan tentunya bukan main-main.

Gaming headset buatan Amerika Serikat ini sudah cukup dikenal oleh para gamers dunia, khususnya di Indonesia. Headset ini menekankan pada kualitas suara dan desain premium yang akan meningkatkan level penampilan penggunanya. Keunggulan headset ini adalah adanya software Astro Command Center. Layaknya equalizer musik, software ini memberikan kalian kendali penuh atas pengaturan audio yang ingin didapatkan.

Intip juga yuk beberapa rekomendasi ponsel yang cocok banget untuk gaming di artikel berikut. Selain itu, simak juga beberapa tips untuk memilih laptop gaming di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait