Cover Lagu SHINee 'Replay', Taehyun TXT Tulis Pesan Penghormatan Untuk Jonghyun
Musik

Usai tampil dalam KBS Gayo Daechukje 2019, Taehyun memposting pesan sepenuh hati di WeVerse terkait penampilannya. Dia memulai pesannya dengan menjelaskan pentingnya pertunjukan akhir tahun itu untuknya.

WowKeren - TXT diketahui hadir dalam acara musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje 2019. Dalam festival musik tersebut, TXT membawakan lagu andalan merek serta aksi panggung spesial. Salah satunya adalah membawakan lagu milik SHINee, "Replay".

Mereka tampil memukau dan berhasil menampilkan kesan muda dan segar yang SHINee tampilkan ketika debut. Tak heran jika banyak penggemar mengaku puas melihat penampilan TXT Tersebut.

Usai tampil dalam acara tersebut, Taehyun memposting pesan sepenuh hati di WeVerse terkait penampilannya. Dia memulai pesannya dengan menjelaskan pentingnya pertunjukan akhir tahun itu untuknya. Dia menyebutkan bagaimana dia tumbuh secara signifikan sejak debutnya dan bahwa tampil di atas panggung masih menarik.

Taehyun juga menjelaskan secara sentimen pentingnya "Replay" yang ia bawakan. Menurutnya, "Replay" adalah salah satu alasan mengapa ia ingin menjadi seorang idol. Taehyun juga menjelaskan bahwa ia sangat berhati-hati dalam melakukan bagiannya dengan baik untuk menghormati Jonghyun yang bagiannya dia cover.

Dia juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang mereka berikan berulang kali kepada TXT. Berikut isi pesan Taehyun dalam WeVerse:


Cover Lagu SHINee \'Replay\', Taehyun TXT Tulis Pesan Penghormatan Untuk Jonghyun

Koreaboo

"Hari ini aku tidak memposting buku harian, aku baru saja datang. Sekarang aku memikirkannya, ini adalah performance terakhir tahun ini. Tahun ini, banyak hal terjadi sejak debut kami; sungguh menakjubkan bagaimana kami telah menyelesaikan satu tahun."

"Sekitar waktu ini, aku akan selalu menonton pertunjukan akhir tahun sambil makan malam bersama keluarga, tetapi sekarang aku berdiri di panggung itu. 'Replay' milik SHINee yang kami perlihatkan hari ini adalah lagu yang sangat istimewa bagiku. Lagu itulah yang menjadi harapan pertama yang membawaku menjadi seorang penyanyi dan perasaan itu terasa baru."

"Jujur, pertunjukan cover selalu membuat tertekan, karena lagu asli yang sudah ada sempurna seperti itu. Kali ini, aku bertanggung jawab atas bagian Jonghyun sunbaenim dan banyak memikirkan tentang bagaimana aku akan melakukannya. Juga, aku mencoba yang terbaik untuk menyampaikan perasaannya dengan sepenuh hati dengan menonton kembali videonya sambil berlatih."

"Aku juga ingin menyanyikan lagu yang sama, tetapi aku pikir itu tidak mudah untuk meniru gaya dan perasaan penyanyi hebat. Segera setelah kami menyelesaikan performance hari ini, aku pikir aku menghabiskan banyak waktu mencari reaksi terhadapnya. Untungnya, banyak orang menontonnya dengan baik, dan aku senang. Juga, setiap kali aku tampil di atas panggung, untuk beberapa alasan, aku merasakan perasaan berkibar dan kebahagiaan bersama dengan tekanan yang biasanya aku rasakan."

"Aku pikir akan menyenangkan jika MOA (fans TXT) juga dapat merasakan emosi yang sama dengan yang kurasakan setiap kali berada di atas panggung saat mereka menyaksikan kami hari ini. Terima kasih telah memberi kami banyak dukungan dan perhatian tahun ini, dan pada tahun 2020, kami akan kembali dengan imej yang lebih keren dan lebih baik. Semua orang telah bekerja keras. Terima kasih. Itu goyah tapi saya akan meninggalkan foto."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait