Tom Holland Bakal Jadi Cameo di 'Venom 2'
Film

Selama ini Sony sendiri memang dikenal selalu berusaha untuk membuat kolaborasi antara Spider-Man dan Venom. Bahkan Sony juga disebut berupaya untuk memasukkan karakter sang villain ke 'Spider-Man 3'.

WowKeren - Tampaknya keinginan para penggemar untuk menyaksikan kolaborasi antara Spider-Man dan Venom akan benar-benar terwujud. Pasalnya, laporan terbaru menyebut kalau produksi "Venom 2" dikabarkan bakal melibatkan Spider-Man dalam cerita.

Kabar ini beredar dalam laporan eksklusif Geeks Worldwide. Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa ada negosiasi perihal kehadiran Spider-Man di sekuel "Venom". Akan tetapi negosiasi masih berlangsung dan kesepakatan mungkin tidak tercapai.

Disebutkan pula bahwa Tom Holland sedang dalam pembicaraan untuk tampil di "Venom 2". Seorang sumber juga menyatakan bahwa itu adalah bagian dari kesepakatan yang dilakukan Sony dan Marvel untuk menjaga Spider-Man tetap di MCU.

Namun belum bisa dipastikan apakah Tom Holland nantinya akan muncul sebagai Spider-Man atau hanya Peter Parker (tanpa menggunakan kostum). Yang jelas, kolaborasi superhero dan anti-hero ikonik Sony ini memang sudah lama dinantikan oleh penggemar.


Di sisi lain, sebelumnya Robert Richardson selaku sinematografer "Venom 2", pernah menyebut bahwa sekuel "Venom" ini akan memberikan kejutan besar nantinya. "Satu yang pasti sekarang kita punya Woody Harrelson dan pastinya dia akan muncul di sekuel ini, belum lagi kita akan melihat sesuatu yang baru dari kerja sama Sony dan Marvel," tuturnya pada Agustus lalu.

Selain itu, selama ini Sony sendiri memang dikenal selalu berusaha untuk membuat kolaborasi antara Spider-Man dan Venom. Bahkan Sony juga disebut-sebut berupaya untuk memasukkan karakter sang villain ke "Spider-Man 3" nantinya.

Terlepas dari hal tersebut, Sony juga sudah menggaet sejumlah pemeran untuk terlibat dalam proyek sekuel ini. Mulai dari Tom Hardy yang dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Venom, Woody Harrelson yang siap memerankan Cletus Kasady alias Carnage, lalu Michelle Williams sebagai Anne Weying, serta Naomie Harris yang diincar memerankan karakter Shriek.

"Venom 2" sendiri telah memulai proses syuting sejak November. Sementara itu, penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita "Venom 2" ini sejak Januari lalu. "Venom 2" sendiri bakal disutradarai oleh Andy Serkis dan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru