Tampang Song Joong Ki di Foto Baru Jadi Hot Topic
Selebriti

Baru-baru ini penggemar mengunggah dua foto Song Joong Ki ke komunitas online. Foto-foto barunya dengan cepat menyebar ke seluruh Internet dan menjadi topik perbincangan hangat.

WowKeren - Song Joong Ki mengejutkan netizen dengan foto terbarunya yang beredar secara online. Bagaimana tidak, aktor ganteng itu terlihat semakin muda.

Baru-baru ini seorang penggemar mengunggah dua foto Song Joong Ki ke komunitas online. Dalam waktu singkat, foto-foto baru bintang drama "Arthdal Chronicles" itu dengan cepat menyebar ke seluruh Internet dan menjadi topik perbincangan hangat.

Penggemar sekali lagi memuji Song Joong Ki karena wajahnya yang terlihat muda meskipun berusia 30-an tahun. Dalam foto-foto itu, ia mengenakan pakaian kasual, topi, dan masker.

Tampang Song Joong Ki di Foto Baru Jadi Perbincangan

Source: KStarLive


Song Joong Ki lahir pada 1985, membuatnya berusia 35 tahun pada 2020 mendatang. Namun visualnya tidak kalah dengan aktor-aktor pendatang baru yang berusia 20-an tahun. Tak heran jika ia mampu mempertahankan ketenarannya di kalangan penggemar perempuan meski telah berstatus duda.

Sementara itu, Song Joong Ki resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada 22 Juli lalu. Baru-baru ini ia dilaporkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Blossom Entertainment yang akan berakhir pada akhir 2019.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun pada 17 Desember, Song Joong Ki memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memulai jalur baru. "Song Joong Ki akan menyelesaikan kontrak 7 tahunnya dengan Blossom Entertainment dan memilih jalur barunya sendiri," kata seorang sumber.

Menyusul laporan tersebut, Blossom Entertainment mengkonfirmasi Song Joong Ki akan meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir pada akhir 2019. "Kontrak Song Joong Ki dengan kami berakhir pada akhir Desember. Tidak ada rencana baginya untuk memperbarui kontrak dengan kami," ungkap agensi.

Laporan menyatakan bahwa Song Joong Ki akan bergabung dengan Kakao M setelah hengkang dari Blossom Entertainment, namun Kakao M membantah laporan itu. "Laporannya tidak benar. Kami belum mencoba merekrut Song Joong Ki," kata perwakilan agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait