Dodit Mulyanto Lamar Sang Kekasih di Depan Gerobak Bakso, Diterima?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Dodit Mulyanto merayakan hari ulang tahun sang kekasih sekaligus melamarnya. Namun Dodit justru melamar sang kekasih saat sedang makan bakso di pinggir jalan.

WowKeren - Dodit Mulyanto menunjukkan keseriusannya terhadap sang kekasih yang bernama Cici dengan melamarnya. Melalui vlog yang diunggah di YouTube belum lama ini, Dodit sudah menyiapkan sekotak cincin berlian untuk Cici.

Awalnya, Dodit tampak menjemput Cici yang ternyata sedang berulang tahun dengan memakai mobil, serta mengajaknya untuk makan malam di restoran mewah. Dalam perjalanan, komika berusia 34 tahun tersebut sempat melemparkan sejumlah gombalan kocak untuk Cici.

"Kamu kok cantik banget sih?" ujar Dodit. "Emang biasanya enggak?" balas Cici. "Ini dalam rangka ulang tahunmu, kita makan, candlelight dinner. Eropa ini pokoknya, menu-menu western, kayak steak, chinnese food, nasi ampok," sahut Dodit.

Namun saat mobil berhenti, Dodit justru mengajak Cici makan bakso di pinggir jalan alih-alih restoran mewah. Cici pun hanya bisa tertawa dan mengikuti Dodit yang memesan dua mangkok bakso. Dodit pun memilih mengajak Cici untuk makan bakso pinggir jalan karena enggan bermewah-mewahan.


"Ayo turun, kita udah sampai di tempat candlelight dinner. Yang penting keikhlasannya. Makan biasa aja, yang sederhana gitu lho jadi orang," papar Dodit. "Halah, mewah-mewah dong," sahut Cici. "Mewah-mewah, steak harganya Rp250 ribu, dibelikan bakso muntah, kekenyangan," pungkas Dodit yang membuat Cici tertawa.

Saat sedang asyik makan bakso, Dodit tiba-tiba tersedak hingga jatuh dari kursinya. Usai terjatuh, pemain film "Cinta Itu Buta" tersebut berlutut di hadapan Cici dan memberikan cincin berlian dari balik jasnya. Meski hanya prank, Cici merasa senang karena Dodit memberikan cincin untuk hadiah ulang tahunnya.

"Will you marry me (maukah kamu menikah denganku)? Gimana? Diterima enggak?" tanya Dodit saat berlutut. "Iya mau," jawab Cici sambil mengangguk. "Tapi senang kan?" tanya Dodit lagi. "Beneran kah ini cincinnya?" ujar Cici. "Beneran, aku beli di Sovia Jewelery. Lengkap, bahannya bagus. Ini kado ulang tahunmu, ini prank," papar Dodit. "Nyebelin banget sih. Kok bisa prank?" protes Cici yang membuat Dodit menunjukkan beberapa lokasi kamera tersembunyi. "Ya ampun, so sweet, cincinnya cantik banget ya. Aku enggak nyangka lho, aku daritadi tuh curiga tapi aku enggak nyangka kalau dikasih cincin. Enggak pernah dia ngasih aku cincin atau apa, baru sekali ini, ya walaupun prank tapi ini tuh kado ulang tahun, aku menghargai usaha dia," ucap Cici.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait