Lee Hi Resmi Tinggalkan YG Entertainment
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan kontrak Lee Hi dengan mereka akan segera berakhir dan tidak akan diperpanjang. Lee Hi secara resmi berpisah dengan agensi sejak debutnya itu.

WowKeren - Lee Hi secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Pada 31 Desember, agensi mengumumkan kontrak Lee Hi dengan mereka akan segera berakhir dan tidak akan diperpanjang.

"Dengan berakhirnya kontrak Lee Hi dan setelah banyak diskusi dengan Lee Hi, kami telah memutuskan untuk mendukungnya dengan jalan yang berbeda," kata perwakilan agensi.


Lee Hi menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah menjadi runner-up di SBS ''K-Pop Star" season pertama pada 2011. Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1996 tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-7 sejak debut.

Lee Hi debut sebagai penyanyi solo pada Oktober 2012 dengan merilis single digital bertajuk "1, 2, 3, 4". Ia tampil di televisi pertama kali di "Inkigayo" SBS pada 4 November dan mengklaim kemenangan pertamanya pada 8 November melalui "M Countdown" Mnet.

Lagu "1, 2, 3, 4" memetakan nomor satu di Gaon Digital Chart bulanan untuk November, sehingga membuat Lee Hi mendapatkan penghargaan Song of the Year untuk November dari Gaon Chart K-Pop Awards. Pada 9 Maret 2016, Lee Hi merilis mini album "Seoulite" dengan single utama "Breathe" dan "Hold My Hand", di mana "Breathe" kemudian memenangkan penghargaan Digital Bonsang di Golden Disk Awards ke-31.

Beberapa waktu lalu, Lee Hi comeback dengan lagu terbarunya yang bertajuk "No One" di mana ia berkolaborasi dengan B.I mantan personel iKON. Ini merupakan comeback pertama Lee Hi setelah 3 tahun sejak merilis "Breath".

Lee Hi menjalani masa hiatus yang cukup panjang. Dikatakan bahwa ia melalui masa-masa sulit selama masa hiatus panjang sehingga membuat kondisi mentalnya terganggu.

Mengetahui bagaimana kondisi Lee Hi di masa hiatus panjangnya, para penggemar mengkritik YG Entertainment yang dinilai memperlakukan Lee Hi dengan buruk. Mereka juga meminta YG agar memutus kontrak Lee Hi agar ia bisa pindah ke agensi yang lebih baik. Kini Lee Hi benar-benar meninggalkan agensi tersebut.

You can share this post!

Related Posts