Bicarakan Resolusi 2020, Para Member BTS Ungkap Ingin Segera Rilis Mixtape
Twitter/bts_bighit
Musik

Untuk merayakan pergantian tahun ini, BTS muncul dalam siaran langsung VLive untuk menyapa pengggemarnya. Dalam siaran langsung tersebut, BTS membicarakan banyak hal termasuk resolusinya di tahun 2020.

WowKeren - Tahun 2019 telah resmi berakhir dan digantikan dengan 2020. Untuk merayakan pergantian tahun ini, Bangtan Boys (BTS) muncul dalam siaran langsung VLive untuk menyapa pengggemarnya.

Dalam siaran langsung tersebut, BTS membicarakan banyak hal termasuk resolusinya di tahun 2020. Untuk kegiatan bermusik mendatang. Jungkook mengatakan tujuan dasarnya adalah menjadi sehat dan menyebut belajar bahasa Inggris sebagai tujuan utamanya agar lebih mantap dalam bermusik. "Tahun ini aku ingin tumbuh dalam hal musik," ungkapnya.

Jin mengatakan bahwa tujuan Jungkook selama dua tahun terakhir telah merilis mixtape. Jin menegaskan bahwa Jungkook telah menyelesaikan lagu buatannya sendiri di tahun 2019 dan berharap akan dirilis pada tahun 2020. "Karena ini adalah urusan pribadiku, jadi aku harus melakukan banyak pengeditan untuk itu," ungkap Jungkook.

Melihat Jungkook yang selalu lagu akan lagu buatannya, Rap Monster (RM) memberinya nasehat yang bijak. Begitu pula dengan Suga yang mengatakan bahwa orang-orang seperti Jungkook kesulitan mengeluarkan lagu karena terlalu ragu pada dirinya sendiri.

"Jungkook, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kamu hanya perlu merilisnya ketika kamu berpikir itu cukup baik," ungka RM. "Sudah, rilis saja!" dorong Suga.


Jungkook diminta untuk berbagi tujuan spesifik untuk tahun itu. Dia berkata dia ingin belajar piano tetapi itu terlalu sulit, jadi sekarang dia ingin belajar bermain gitar. Dia juga menyebutkan bahwa dia ingin bekerja keras menulis lagu.

J-Hope menyebut menjadi sehat sebagai tujuannya untuk tahun ini. Ia menjelaskan bahwa sangat penting untuk menjadi sehat untuk melakukan apa pun. Tujuan lain yang dibagikannya adalah merawat penampilannya tahun ini, yang ia gambarkan sama pentingnya dengan bertambahnya usia.

"Untuk lebih spesifik dan terperinci, aku ingin menulis lagu yang lebih tenang. Bukan seperti lagu yang aku tulis sejauh ini," tambahnya.

Suga berkata bahwa dia bermaksud untuk terus berolahraga pada tahun 2020. Suga juga berkata ingin terus berusaha belajar bahasa Inggris. Untuk mencapai tujuan yang terakhir, dia berkata dia pikir akan lebih baik jika dia menjadwalkan belajar dalam rutinitas hariannya. Ia juga berkeinginan untuk merilis mixtape tahun 2020 ini.

"Juga, mixtape-ku tidak bisa dirilis tahun lalu," ungkapnya. "Ada beberapa masalah, bukan masalah pribadi, tetapi masalah waktu. Mixtape itu harus dirilis tahun ini. Seharusnya sudah dirilis sebelumnya, tapi aku pikir aku perlu banyak mengubah lirik sekarang," lanjut Suga.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru