Sinyorita Bagikan Potret Kamar Berantakan Sebab Banjir Setinggi Kasur
Instagram/sinyoritaesperanza
Selebriti

Sinyorita membagikan bagaimana keadaan rumahnya menjadi begitu berantakan karena terendam banjir yang tingginya hampir membuat kasur kamar tidurnya turut terendam.

WowKeren - Curah hujan deras terus mengguyur wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya dalam beberapa hari terakhir ini sejak Selasa (31/12) hingga Rabu (1/1). Akibatnya, saat ini wilayah Jakarta telah diterjang banjir yang cukup parah.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun membagikan kisah mereka saat menjadi korban banjir. Termasuk Sinyorita Esperanza yang belum lama ini memperlihatkan kondisi rumahnya yang terendam banjir.

Perempuan berusia 37 tahun ini menunjukkan bagaimana ruangan kamar tidurnya menjadi begitu berantakan lantaran banjir sudah menggenangi rumahnya sampai setinggi ranjang tempat tidurnya. Sementara itu, Sinyorita meletakkan banyak barang-barang di atas kasurnya tersebut.


Lantas hal ini mengingatkan Sinyorita akan banjir yang ia alami di tahun 2002 silam yang lebih parah dari saat ini. Kendati begitu, ia berdoa agar hujan dapat segera reda dan air bisa kembali surut.

Belom brenti2. Dah sepaha org dewasa ini. Kasur udah hampir kelelep,” tulis Sinyorita sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya pada Rabu (1/1). “Terakhir banjir terbesar yg pernah gw alamin smp sepinggang tahun 2002. Skrg terulang lg. Mudah2an hujannya brenti dan yg terkena banjir juga kayak gw cepat surut. Aamiin.”

Sinyorita Bagikan Potret Kamar Berantakan Sebab Banjir Setinggi Kasur

Instagram

Tak ayal, postingan Sinyorita ini akhirnya menuai banyak simpati dari netizen dan rekan artis lainnya. Mereka mengamini doa Sinyorita dan mewanti-wanti agar dirinya terus berhati-hati.

Semoga cepet surut ya teh... ,” tulis Vanessa Angel di kolom komentar. “Sing enggal root Sinyo!” sahut Ananda Omesh. “Listrik mati2in dl sementara Sinyo ngeri ada yg korslet. Smoga cepet surut,” timpal Malvino Fajaro.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru