Taemin SHINee Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Solo
Twitter/SHINee
Musik

Pada hari ini, Kamis (2/1), salah satu outlet media Korea, TV Report melaporkan bahwa Taemin sedang mengerjakan album. Menurut laporan itu, album Taemin ini akan dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret.

WowKeren - Taemin saat ini memang diketahui tengah sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo. Hal ini karena para anggota SHINee yang yakni Key, Onew dan Minho diketahui tengah menjalankan kewajibannya di militer.

Taemin terakhir kali merilis album pada 4 Agustus lalu dengan album Jepang-nya bertajuk "Famous". Namun, di awal tahun 2020 ini, para penggemar berhasil mendapat kabar gembira mengenai Taemin.


Pada hari ini, Kamis (2/1), salah satu outlet media Korea, TV Report melaporkan bahwa Taemin sedang mengerjakan album. Menurut laporan itu, album Taemin ini akan dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret. Untuk konsep album ini sendiri masih belum diketahui.

Hal ini tentu mendapat reaksi dari agensi. Sesaat usai laporan itu dirilis, seorang sumber dari SM Entertainment mengonfirmasi kepada Newsen. Pihak agensi membenarkan bahwa Taemin sedang mengerjakan album baru dan akan segera comeback. Namun pihak agensi masih belum menetapkan tanggal pasti perilisannya,

"Taemin sedang mengerjakan album baru. Kami akan mengungkapkan jadwal comeback segera setelah semuanya dikonfirmasi," ungkap agensi.

Sementara itu, Taemin baru-baru ini menyelesaikan tur arena pertamanya bertajuk "TAEMIN ARENA TOUR 2019: X". Taemin juga kini bergabung dengan grup baru SM Entertainment, SuperM. Ia debut dalam grup tersebut bersama Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM merilis mini album pertama berjudul "SuperM" pada 4 Oktober lalu dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika Serikat. Setelah perilisan album, grup beranggotakan 7 orang itu menggelar showcase.

You can share this post!

Related Posts