Pacari Momo, Heechul Pernah Debat Bos JYP Soal Asmara Idol Asuhannya di 'Life Bar'
Naver
TV

Heechul mendebat bos JYP Entertainment soal asmara idol asuhannya di 'Life Bar' pada 2017 silam. Park Jin Young melarang idol asuhannya berkencan namun Heechul tak terima.

WowKeren - Awal tahun 2020 ini dibuka dengan konfirmasi Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice berpacaran. Padahal sebelumnya pada Agustus 2019, agensi kedua idol itu sempat memberikan bantahan.

Begitu berita pacaran dikonfirmasi, beragam momen lawas yang mengindikasikan kode hubungan Heechul dan Momo pun kembali beredar. Salah satunya ketika Heechul mendebat bos JYP Entertainment soal asmara idol asuhannya di "Life Bar" pada 2017 silam.

Heechul diketahui merupakan member "Life Bar" sedangkan saat itu, Park Jin Young menjadi salah satu bintang tamu. Pelantun "Super Clap" itu awalnya bertanya bagaimana reaksi bos JYP jika idol asuhannya mengumumkan pacaran.

"Apa yang akan kamu lakukan kalau idol asuhanmu seperti GOT7, Twice dan Jeon Somi, mengumumkan kalau mereka sedang berpacaran?" tanya Heechul. "Mereka seharusnya tidak berbohong. Aku hanya perlu membuat mereka tidak pacaran. Itu akan sangat berat bagiku jadi aku meminta mereka untuk tidak pacaran," jawab Park Jin Young.


Pacari Momo, Heechul Pernah Debat Bos JYP Soal Asmara Idol Asuhannya di \'Life Bar\'

Source: Twitter

"Tapi beberapa dari mereka sudah cukup umur untuk pacaran," debat Heechul. "Itu akan berat. Apa mereka mau hidup dengan menerima pertanyaan dari fans (seputar hubungan asmara mereka)?" sahut Park Jin Young.

Heechul sendiri dikenal sebagai fans berat Momo dan tak segan-segan untuk menunjukkannya. Momo diketahui pernah membintangi video musik lagu "Sweet Dream" yang dinyanyikannya bersama Min Kyung Hoon.

Sementara itu, kabar konfirmasi pacaran Heechul dan Momo mendapat beragam komentar dari netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti perbedaan usia 13 tahun pasangan ini namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel