Kim Heechul Diprediksi Bakal 'Dibully' Member 'Ask Us Anything' Usai Resmi Pacari Momo Twice
Instagram/jtbcbros
TV

Setelah dikonfirmasi memacari Momo Twice, Heechul dikabarkan akan segera syuting 'Ask Us Anything'. Karena itulah tidak sedikit netizen yang penasaran dengan bagaimana reaksi para member 'Ask Us Anything' tentang berita kencan Heechul.

WowKeren - Tahun 2019 lalu sempat beredar kabar jika Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice berpacaran. Namun baik Label SJ maupun JYP Entertainment yang menaungi dua idol tersebut kompak membantahnya.

Tapi pada hari ini, Kamis (2/1), media lokal Market News kembali melaporkan bahwa Heechul dan Momo tengah menjalin hubungan asmara. Dan tidak lama setelahnya, Label SJ dan JYP Entertainment akhirnya mengkonfirmasi jika Heechul dan Momo memang tengah berkencan.

Hubungan asmara Heechul dan Momo ini menuai banyak sekali perhatian karena keduanya adalah idol populer. Selain itu, jarak usia keduanya juga terpaut lumayan jauh yakni 13 tahun.

Setelah berita ini beredar, sebuah artikel di Naver menyebutkan jika Heechul akan melakukan syuting "Ask Us Anything". Artikel itu menyoroti akan seperti apa reaksi para member "Ask Us Anything" dalam menanggapi kabar kencan Heechul. Karena biasanya mereka sangat usil dan selalu antusias dengan kabar kencan idol.

Artikel itu pun langsung ditanggapi dengan beragam komentar dari netizen Korea. Banyak dari mereka yang memberikan komentar gurauan dan memprediksi jika Heechul akan dibully dan diolok-olok oleh para member "Ask Us Anything".


"Kang Ho Dong: Kim Heechul! Hai Heechul! Beraninya kamu melakukan itu? Hai, Min Kyung Hoon! Kalian harus tahu tentang itu! Katakan padaku!!!"

"Kim Heechul akan mengalami kesulitan hahaha."

"Mereka akan mengolok-oloknya hahaha."

"Lee Soo Geun akan memasuki ruangan kelas seperti ini, 'Jangan memohon ampun padaku'."

"Selamat atas hubungan kalian, Heechul dan Momo. Tolong saling mencintai satu sama lain dengan baik... Aku harap kalian bahagia sampai akhir. Heechul, aku harap kamu segera kaluar dari sini!"

"Telah dikonfirmasi bahwa dia bukan gay. Aku juga terkejut bahwa Kim Heechul telah berkencan selama 2 tahun hahaha."

"Kim Heechul, aku pikir kamu adalah pemuda yang baik. Semoga memiliki cinta yang indah!"

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru