B.I eks iKON Rilis Lagu dengan Lirik Nyesek, #WelcomeBackHanbin Trending
Musik

B.I mengejutkan penggemar setelah hiatus lama akibat skandal narkoba dengan merilis lagu di akun SoundCloud pribadinya pada 2 Januari. Liriknya sangat menyentuh.

WowKeren - B.I mengejutkan penggemar setelah hiatus lama akibat skandal narkoba yang menjeratnya. Mantan personel iKON itu merilis lagu berjudul "DEMO.1" di akun SoundCloud pribadinya pada 2 Januari.

Lagu ini tidak memiliki beat dan hanya menampilkan suara B.I. Liriknya termasuk, "Semua kata-kataku mungkin tampak seperti alasan tapi aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu," dan "Karena kita hidup, jika kita bertemu lagi, aku berjanji untuk tetap setia."


Beberapa lirik di atas hanya bagian kecil dari keseluruhan lagu yang begitu menyesakkan hati penggemar. Mereka langsung bersuka cita begitu lagu dirilis.

Tak lama setelah dirilis, tagar #WelcomeBackHanbin atau "Selamat Datang Kembali Hanbin" menjadi tren di seluruh dunia selama berjam-jam di Twitter. Para penggemar merayakan kembalinya B.I membuat musik dan lirik lagu yang sangat menyentuh hati.

B.I eks iKON Rilis Lagu dengan Lirik Nyesek, #WelcomeBackHanbin Trending

Source: Soompi

Pada 12 Juni 2019, Dispatch melaporkan secara eksklusif bahwa B.I membeli mariyuana dan LSD (Lysergic acid diethylamide) dari dealer wanita A berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim sebagai bukti. Namun berita segera dibantah oleh YG Entertainment selaku agensi.

Meski telah dibantah, B.I mengumumkan hengkang dari iKON menyusul isu yang menyebut dirinya membeli dan menggunakan narkoba tiga tahun lalu. Ia mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I akan meninggalkan grup dan menyampaikan telah mengakhiri kontrak eksklusif dengannya dan keluar dari agensi.

B.I terakhir kali memperbarui halaman Instagram pribadinya ketika ia membagikan surat yang mengumumkan pengunduran dirinya dari grup lima bulan yang lalu menyusul skandal narkoba. Namun postingan tersebut kini telah dihapus. Baru-baru ini ia mengunci akun Instagram pribadinya.

You can share this post!

Related Posts