Permintaan Maaf Kim Heechul Usai Ketahuan Pacari Momo Ditolak Netizen, Kenapa?
Selebriti

Di hari yang sama setelah berita kencannya dirilis, Kim Heechul membuat pengumuman bahwa dirinya akan hiatus sementara dari YouTube dan juga meminta maaf.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Menurut laporan Market News, hubungan mereka diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara.

Di hari yang sama setelah berita kencannya dirilis, Kim Heechul membuat pengumuman di saluran YouTube pribadinya. Artis kelahiran 1983 itu menyampaikan bahwa dirinya akan hiatus sementara dari YouTube. Ia juga meminta maaf.

"Aku akan beristirahat sejenak dari HeeTube untuk sementara waktu. Aku selalu menyesal dan berterima kasih. Aku akan menyapa kalian lagi nanti. Aku berharap tahun 2020 akan menjadi tahun yang lebih bahagia bagi kalian. Tetap sehat, dan selamat tinggal," tulis Kim Heechul.

Postingan Kim Heechul ini langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang menyoroti permintaan maaf yang diduga kuat karena hubungan asmaranya dengan Momo terungkap. Netizen menolak permintaan maaf Heechul karena menganggap ia tidak perlu merasa bersalah hanya karena memiliki kekasih.

"Kenapa kau minta maaf? Kau tidak melakukan kesalahan apa pun."

"Dia selalu merasa bersalah karena tidak bisa naik ke panggung karena cedera kakinya dan dia merasa kasihan kepada para penggemarnya, dia bisa menjalin hubungan. Dia mengurus banyak selebritis dan aku tahu dia benar-benar berpikir begitu, jadi kuharap dia tidak merasa kasihan kepada para penggemarnya. Mari kita hidup sedikit egois."


"Jika dia menyesal, itu justru sangat menyakitkan kami. Heechul Oppa kehilangan junior-junior tercinta karena komentar jahat. Jangan merasa kasihan pada para penggemar. Seperti yang dapat dilihat, sebagian besar penggemar mengucapkan selamat kepadamu."

"Hyung-nim, aku sangat menyukai Super Junior sejak 2005. Jangan menyesal. Tolong miliki hubungan yang bahagia!"

"Dia menyesal telah menjalin hubungan. Berbahagialah!"

"Aku berharap mereka memiliki hubungan yang bahagia dan menikah."

"Bukankah itu terlalu berlebihan? Dia hanya akan melakukan YouTube, tidak ada yang mengatakan apa-apa dan dia tidak bersalah."

"Tidak ada alasan untuk minta maaf."

"Dia minta maaf untuk apa? Seperti yang kalian tahu, Kim Heechul telah berusaha menghindari menyakiti penggemarnya dan tidak menyebabkan masalah sendiri selama 15 tahun terakhir. Sudah waktunya dia egois dan memikirkan dirinya sendiri."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru