Ngaku Baru Jadian, Saksi Ungkap Heechul dan Momo Jalan Bareng di Kyoto 2 Tahun Lalu
Selebriti

Berbeda dari pernyataan agensi, postingan seorang netizen Jepang di sosial media pada Oktober 2017 kini kembali menjadi perhatian di mana ia mengklaim bahwa Heechul dan Momo kencan pada 2017.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice sempat dikabarkan menjalin hubungan Agustus tahun lalu, namun saat itu keduanya membantah. Mereka kembali digosipkan pacaran baru-baru ini dan akhirnya mengkonfirmasi hubungan.

Menurut pernyataan resmi dari Label SJ yang menaungi Super Junior, Heechul dan Momo baru saja memulai hubungan dari status semula sebagai senior dan junior. Hal juga juga diungkapkan JYP Entertainment, agensi Twice.

Berbeda dari pernyataan agensi, postingan seorang netizen Jepang di sosial media pada Oktober 2017 kini kembali menjadi perhatian. Netizen yang berprofesi sebagai pekerja paruh waktu itu menyatakan bahwa dirinya melihat Momo dan Heechul sedang kencan di Kyoto, Jepang.


Ngaku Baru Jadian, Saksi Ungkap Heechul dan Momo Jalan Bareng di Kyoto 2 Tahun Lalu

Koreaboo

Di waktu yang hampir bersamaan, Heechul membagikan foto bersama teman-temannya di depan Stasiun Kyoto. Dan ketika terungkap bahwa Kyoto adalah kampung halaman Momo, postingan netizen si pekerja paruh waktu langsung viral.

Sebelum kabar hubungan Heechul dan Momo terungkap Agustus tahun lalu, seorang netizen memprediksi kalau postingan tersebut akan kembali jadi sorotan. "Dalam waktu beberapa hari, skandal kencan terkait member Twice lainnya dan seorang selebriti yang lebih tua darinya lebih dari 10 tahun akan menyebar. Berita itu akan diberi judul bahwa mereka telah pacaran selama 2 tahun," tulisnya.

Seperti yang diprediksi si netizen, postingan tersebut kini kembali menjadi topik bahasan. Tak sedikit fans yang berspekulasi kalau Heechul berkunjung ke Kyoto untuk bertemu dengan orangtua Momo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru