Obrolan Kim Heechul dengan Son Dam Bi Ini Tegaskan Momo Memang Tipe Idealnya?
Selebriti

Pada obrolan mereka di acara 'Life Bar', Heechul mengatakan bahwa sebagai teman dekat, Son Dam Bi harus memberikan persetujuan terlebih dahulu sebelum ia pacaran dengan seorang wanita.

WowKeren - Agensi Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice mengkonfirmasi hubungan mereka pada Kamis (2/1). Sebelumnya, pasangan tersebut membantah saat Agustus tahun lalu beredar gosip kalau keduanya menjalin hubungan asmara.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti obrolan lawas Heechul dengan Son Dam Bi di acara "Life Bar" yang tayang 8 bulan lalu. Sebagai teman dekat, Heechul mengatakan kalau Son Dam Bi harus memberikan persetujuan terlebih dahulu sebelum ia pacaran dengan seorang wanita.

Menurut Heechul, Son Dam Bi jago membaca karakter wanita jadi ia bisa tahu apakah wanita tersebut baik atau tidak untuknya. Kemudian di sini muncul pertanyaan tentang tipe ideal penyanyi kelahiran 1983 tersebut.

"Apa kau punya tipe ideal di antara para selebriti?" tanya MC kepada Heechul. "Dia punya banyak," jawab Son Dam Bi yang membuat Heechul sedikit kaget. "Muda... Dan idol..." ujar Son Dam Bi lagi. "Berhenti!" seru Heechul.

Obrolan Kim Heechul dengan Son Dam Bi Ini Tegaskan Momo Memang Tipe Idealnya?

Pann


Netizen yang mempublikasikan postingan menyimpulkan kalau Heechul dan Momo tak pacaran baru-baru ini, tapi sudah cukup lama. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Aku pasti akan marah kalau pacarku punya teman cewek seperti dia.. Jadi dia tidak akan memacarinya kalau Son Dam Bi bilang dia tidak baik? Biarkan saja mereka berdua pacaran. Son Dam Bi bahkan bukan mertuanya tapi dia (Momo) harus dinilai oleh teman ceweknya?"

"Saat itu Son Dam Bi bilang kalau Kim Heechul suka cewek yang lebih muda jadi Kim Heechul kaget dan bilang, 'Aku juga akan mengungkapkan segalanya tentangmu'. Saat itu aku pikir dia pasti punya pacar tapi aku tidak mengira kalau pacarnya Momo."

"Kim Heechul pasti sangat menyukainya. Dia masih muda dan dia juga salah satu yang paling populer di grup, dan dia pacaran dengan member girl grup yang 'belum ternoda oleh masyarakat', haha. Alasan kenapa Kim Heechul menyukai orang biasa adalah karena dia tahu bahwa sebagian besar idol telah dikotori oleh industri hiburan. Jadi melihatnya berkencan dengan seseorang yang begitu bersih selama 2 tahun... Tapi Momo juga pacaran dengan orang dalam yang tak terkalahkan (mudah bergaul, memiliki banyak teman) dari industri hiburan jadi dia pasti juga menyukainya. Aku mendukung mereka. Rasanya seperti mahasiswa baru yang berkencan dengan perwakilan siswa yang memiliki imej baik dan populer."

"Tapi bukankah mereka menyangkalnya saat pertama kali digosipkan? Tapi ketika Min Kyung Hoon memberi tahu Kim Heechul di 'Ask Us Anything', 'Bagaimana kau bisa seperti ini padaku?' dan dia berkata, 'Eyy, itu tidak mungkin benar' dan Kim Heechul hanya tersenyum, aku sudah merasa itu benar, haha. Jadi ketika mereka mengkonfirmasi rumor kencan kali ini, itu seperti yang aku duga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru