Bikin Ngakak, YouTuber Andovi Da Lopez Salahkan Jomblo Jadi Penyebab Banjir Di Jakarta
Instagram/andovidalopez
Selebriti

YouTuber Andovi Da Lopez turut buka suara untuk memberikan tanggapannya soal banjir di wilayah Jakarta dengan menuding para kaum jomblo sebagai penyebabnya.

WowKeren - Curah hujan deras terus mengguyur wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya dalam beberapa hari terakhir ini sejak Selasa (31/12) hingga Rabu (1/1). Akibatnya, saat ini wilayah Jakarta diterjang banjir yang cukup parah.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun membagikan kisah mereka saat menjadi korban banjir. Termasuk YouTuber Andovi Da Lopez turut buka suara untuk menanggapi soal bencana banjir ini dengan cara yang unik.

Andovi terlihat membagikan sebuah video berisikan tentang kritikan yang santer diberikan masyarakat untuk Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut disampaikan Andovi dengan cara memerankan 5 karakter tokoh yang berbeda dengan membawa persepsinya masing-masing.


Andovi membukanya dengan tokoh yang menyalahkan pemerintahan Anies Baswedan sebagai sumber permasalahan banjir Jakarta lantaran pemotongan anggaran 500 Miliar. Namun pendapat tersebut langsung dibantah oleh karakter orang kedua yang juga diperankan Andovi dengan membawa persepsi Anies tidak bertanggungjawab banjir yang terjadi Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

"Eh, jangan salahin Anies, Anies itu Gubernur Jakarta, bukan Bodetabek," tegas Andovi. Sementara itu, Andovi juga menyampaikan pendapat lain bahwa hujan adalah anugerah yang patut disyukuri. Namun setelahnya, ia malah menyebutkan bahwa curah hujan yang tinggi di Jakarta disebabkan karena doa para kaum jomblo.

“Bro, gak mungkin karena maksiat pesta tahun baru bro, mungkin ini karena jomblo-jomblo pada doa tahun baru hujan biar mereka gak sendiri,” tambah Andovi. “Atau ini konspirasi biar kita cepat-cepat pindah ibu kota bro.”

Tak ayal, postingan ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Hingga akhirnya kolom komentar banjir dengan emoji tertawa lantaran netizen merasa terhibur dengan postingan Andovi tersebut.

"Bangkek ngakak akhirnya," tulis seorang netter. "Salah Andovi nih,ngapain bikin kita mikir salah siapa..ah Andovi nih pokoknya," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel