Victoria Beckham Sebut Dirinya Kurang Cantik untuk David Beckham
Harper's Bazaar UK
Selebriti

Dalam sesi wawancara terbaru dengan Harper's Bazaar UK, musisi yang kini beralih profesi sebagai desainer tersebut bicara tentang kehidupan personalnya.

WowKeren - Semenjak mengawali kariernya bersama Spice Girls, Victoria Adams memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu tampil cantik dan fashionable dalam beragam kesempatan. Bahkan gayanya kerap kali menjadi trendsetter di kalangan para penggemar wanitanya.

Victoria sendiri kini menjadi salah satu selebriti yang menuai sukses besar. Bahkan setelah meluncurkan lini busananya sendiri, kini namanya dikenal sebagai salah satu desainer ternama di dunia, yang tak pernah absen dalam gelaran fashion show internasional.

Bukan cuma itu saja, meski sukses menjadi salah satu desainer paling berbakat di Inggris, istri David Beckham ini juga dikagumi berkat pesonanya sebagai hot mom yang mampu menjalankan tugasnya sebagai ibu meski sibuk dengan berbagai pekerjaan.

Namun di balik semua kesuksesannya tersebut, Victoria mengaku bahwa dirinya memiliki banyak sekali kekurangan, baik sebagai istri, ibu, maupun selebriti. Dalam sesi wawancara dengan Harper's Bazaar, wanita berusia 45 tahun ini bahkan terang-terangan mengakui kalau ia tak pernah merasa cantik.


Dalam keterangannya, Victoria mengklaim kalau ia merasa tak cukup cantik jika disandingkan dengan sang suami. Meski demikian, ia selalu berusaha keras memberikan penampilan terbaiknya dan menutupi kekurangan yang ada dalam dirinya.

"Apakah aku merasa diriku cantik? Tidak, sama sekali tidak. Tapi aku selalu berusaha memberikan penampilan terbaikku. Aku melihat segala kekuranganku dan tersenyum, inilah aku dan aku tidak akan pernah mau mengubahnya," tuturnya.

Victoria lantas menyebut kalau kini ia merasa lebih nyaman dengan kekurangan yang dimilikinya seiring dengan pertambahan usianya. Wanita yang kerap dijuluki Posh Spice ini bahkan mengaku sangat bersyukur dengan segala perubahan yang dialaminya.

"Aku butuh waktu lama, waktu lama untuk menyadari kalau aku sudah 45 tahun, tapi aku baik-baik saja. Aku bekerja keras, aku terlihat lumayan, aku punya empat anak yang sangat ku banggakan, suami yang luar biasa, dan aku merasa sangat bahagia," imbuhnya kemudian.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts