Viral Angkot Sukses Terjang Banjir Tinggi Bak Iklan Mobil, Warganet: BMW Nangis Lihat Ini
Twitter
SerbaSerbi

Media sosial dipenuhi dengan berbagai foto dan video fenomena banjir di Jabodetabek. Salah satunya video angkutan kota atau yang biasa disebut dengan angkot yang nekat menerjang banjir tinggi.

WowKeren - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak malam pergantian tahun baru 2020 membuat sejumlah wilayah terendam banjir. Ketinggian air pun bervariasi di berbagai titik banjir.

Banjir yang cukup tinggi pun membuat banyak kendaraan bermotor sulit melintas. Media sosial lantas dipenuhi dengan berbagai foto dan video fenomena banjir ini. Salah satunya video angkutan kota atau yang biasa disebut dengan angkot yang nekat menerjang banjir tinggi.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @rahmanalmuzakii tersebut, tampak warga berkerumun melihat angkot berwarna orange yang nekat menerjang banjir tinggi. Tak tanggung-tanggung, ketinggian air bahkan mencapai kap depan angkot tersebut.

Uniknya, saat angkot jenis Isuzu Panther tersebut berhasil sampai ke jalanan yang kering, warga yang menyaksikan pun bersorak menyambutnya. Video tersebut semakin menyerupai adegan iklan mobil karena diiringi oleh jingle Isuzu. "Isuzu Panther, perjalananmu menuju sukses.... #banjir2020 #BanjirJakarta2020," cuit akun @rahmanalmuzakii pada Kamis (2/1).


Twitter/@rahmanalmuzakii

Video tersebut pun menjadi viral dan mendapat 22 ribu retweets dan 32,8 ribu likes hingga Sabtu (4/1). Banyak warganet yang memuji kebandelan mesin dan juga kenekatan sopir angkot tersebut. Beberapa warganet juga menyinggung mobil mewah yang belum tentu bisa menembus banjir seperti angkot tersebut.

"BMW menangis melihat ini wkwk," komentar akun @in***di. "Ini bukan cuma mobilnya yg keren, faktor driver nya juga berperan penting. Lepas gas sebentar langsung anyut nih mbl," timpal akun @No***00. "Fortuner left the chat," tambah akun @me***er.

"Selain soal mesin, ini juga soal mentalitas. Mentalitas sopir angkot sdh pasti beda dgn mentalitas sopir Fortuner (misalnya) yg harus mikir-2 lagi kalo suruh lewatin banjir segitu," tulis akun @gr***ch. "KNP HARUS ADA SOUNDTRACKNYA SI BIKIN NGAKAK," komentar akun @ci***xx. "Oke gajadi beli bmw balik ke panther lagi," timpal akun @be***ya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait