Kevin Andrean Bagikan Kondisi Rumah Penuh Lumpur Setinggi Lutut Pasca 5 Hari Banjir
Instagram/kev_andrean
Selebriti

Pesinetron Kevin Andrean belum lama ini membagikan potret kondisi rumahnya yang penuh lumpur hingga setinggi lutut orang dewasa pasca mengalami banjir lima hari lamanya.

WowKeren - Bencana banjir telah menerjang beberapa wilayah di Indonesia seperti DKI Jakarta dan sekitarnya sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020. Sejumlah selebriti Tanah Air pun membagikan kisah mereka saat menjadi korban banjir.

Termasuk Kevin Andrean yang belum lama ini menceritakan kondisi rumahnya pasca 5 hari banjir. Yang mengejutkan, Kevin memperlihatkan halaman rumahnya yang penuh lumpur hingga selutut orang dewasa. Bahkan di kondisi separah itu, Kevin merasa heran lantaran tidak ada upaya pemerintah untuk menanggulanginya.

Suasana rumah saya sampai hari ini, hari ke 5 pasca banjir,” tulis Kevin sebagai keterangan pada postingannya. “Belum ada bantuan dari Pemerintah datang kesini untuk mengatasi persoalan lumpur ini.”


Kendati demikian, ia membagikan postingan ini sebagai bentuk teguran pada pemerintah bahwa dirinya bersama warga masih menunggu upaya mereka. “Bukan hanya rumah saya, tapi kami para warga blok Y 13, Perumahan Vila Nusa Indah 2. Ditunggu Action nya ya Bapak dan Ibu yang terhormat yang punya Kuasa dan Andil dalam membantu menyelsaikan perasoalan ini,” tambah Kevin.

Lebih lanjut, rupanya postingan tersebut menarik perhatian rekan Kevin hingga membagikan ulang unggahannya ke Hotman Paris Hutapea melalui DM Instagram. Mengetahui ini, Kevin semakin berharap bila saja nantinya suara Hotman bisa lebih didengar oleh pemerintah.

Terima kasih @jelita.callebaut Semoga Bang @hotmanparisofficial bisa membantu menyuarakan dan terdengar oleh pihak yang mau,” papar Kevin. “Dan bisa membantu kondisi kami warga Perumahan Villa Nusa Indah 2 Blok Y, kelurahan Bojong Kulur, kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru