Rowoon dan Chani SF9 Bertengkar Gara-Gara Kim Hye Yoon di 'Ask Us Anything'
Instagram/jtbc.insta
TV

Rowoon dan Chani secara tidak terduga bertengkar saat menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything'. Pertengkaran kedua member SF9 ini berkaitan dengan aktris cantik Kim Hye Yoon. Wah kenapa ya?

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (4/1). Dalam episode ini Kim Hye Yoon, Rowoon, Chani, Bona WJSN dan Kim Kook Heon hadir sebagai bintang tamu.

Di salah satu segmen Lee Sang Min bertanya siapa yang lebih disukai oleh Kim Hye Yoon dari Rowoon atau Chani. Sebab sebelumnya aktris cantik ini pernah berakting dengan dua member SF9 tersebut. "Kim Hye Yoon menyukai Chani secara satu sisi di 'SKY Castle' dan berpasangan dengan Rowoon di 'Extraordinary You'. Siapa yang lebih kamu sukai?" tanya Lee Sang Min.


Rowoon dan Chani SF9 Bertengkar Gara-Gara Kim Hye Yoon di \'Ask Us Anything\'

Soompi

Kim Hye Yoon berusaha menghindari pertanyaan tersebut namun Rowoon tampak menyelanya dengan memunculkan fakta tentang Chani. "Aku pikir Chani lebih menyukai Hye Yoon daripada dia menyukaiku. Hye Yoon dan aku mengirim SMS pada Chani di sekitar waktu yang sama, tapi dia mengabaikan pesanku dan hanya menanggapi Hye Yoon!" keluh Rowoon.

"Aku selalu bersama Rowoon, dan aku selalu bisa memberitahunya nanti karena aku tinggal bersamanya. Itulah sebabnya aku merespon Hye Yoon terlebih dahulu," sangkal Chani.

"Aku juga memiliki sesuatu yang membuatku kesal juga. (Rowoon dan Hye Yoon) membintangi drama bersama tapi dia bahkan tidak memberitahuku. Aku harus mencaritahu melalui artikel di berita," ungkap Chani. "Kamu bahkan tidak menanggapi pesanku," sahut Rowoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru