Jadi Member Baru, Shin Sung Rok Dikerjain Habis-Habisan Oleh Anggota 'Master in the House'
TV

SBS merilis cuplikan episode mendatang dari 'Master in the House' yang menampilkan momen penyambutan Shin Sung Rok sebagai member baru. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (5/1). Dan seperti biasa, tim produksi pun merilis cuplikan untuk episode berikutnya setelah siaran terbarunya tayang.

Episode mendatang "Master in the House" akan menampilkan Shin Sung Rok sebagai member baru. Seperti yang diketahui, sebelumnya bintang "The Last Empress" ini telah mengkonfirmasi jika dia akan menjadi member kelima "Master in the House" setelah Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Sungjae BTOB.


Dalam cuplikan episode berikutnya, Lee Seung Gi terlihat sangat bersemangat saat memperkenalkan Shin Sung Rok sebagai anggota baru "Master in the House". Nama mereka kini menjadi Shin-Sang-Seung-Hyung-Jae.

Shin Sung Rok terlihat memasuki ruangan menggunakan kostum superhero yang sangat lucu. Para anggota yang lain tampak memujinya karena telah melakukan persiapan dengan sangat baik.

Sungjae kemudian membacakan daftar keinginan Shin Sung Rok untuk "Master in the House". Termasuk di dalamnya ada kalimat yang berbunyi "Untuk saat ini, mari kita fokus pada diriku sebagai karakter". Shin Sung Rok dengan bercanda mengatakan kalau dia sangat percaya diri untuk itu.

Tak berhenti di situ, Shin Sung Rok terlihat sangat bersemangat hingga membuat pemain yang lain tertawa terbahak-bahak. "Dia benar-benar gila," canda Yang Se Hyung.

Meski demikian, Shin Sung Rok tidak lolos begitu saja. Para anggota tampak menjahilinya dengan memberikan berbagai tantangan sulit namun seru. Mereka bahkan dengan kompak menjewer telinga Shin Sung Rok. Meski diusili, Shin Sung Rok masih terlihat bersemangat dan terus bersenang-senang.

Cuplikan itu akhirnya menunjukkan tentang tantangan yang akan diberikan oleh Tuan baru untuk para anggota. Mereka tampak melakukan berbagai olahraga yang cukup sulit dan menegangkan.

Sementara itu, episode terbaru "Master in the House" dengan Shin Sung Rok sebagai anggota baru akan tayang pada 12 Januari mendatang. Apakah kalian menantikan episode tersebut?

You can share this post!

Related Posts