Hyun Bin dan Son Ye Jin Digosipkan Segera Menikah, Netizen Berikan Doa Restu
Selebriti

Baru-baru ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali digosipkan punya hubungan spesial. Tak tanggung-tanggung, dua gosip sekaligus menghinggapi bintang serial 'Crash Landing on You' itu.

WowKeren - Bukan pertama kalinya rumor hubungan asmara menghinggapi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sebelumnya, mereka berdua pernah digosipkan pacaran seiring dengan tersebarnya foto-foto mereka saat sedang bersama-sama di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali digosipkan punya hubungan spesial. Tak tanggung-tanggung, dua gosip sekaligus menghinggapi bintang serial "Crash Landing on You" itu.

Gosip pertama menyatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengumumkan pernikahan segera setelah drama yang mereka bintangi selesai ditayangkan. Sedangkan menurut gosip kedua, mereka dikatakan sudah mengakhiri hubungan.


Baik agensi Hyun Bin maupun Son Ye Jin langsung memberikan bantahan atas gosip tersebut. Sementara itu, netizen pun ikut memberikan perhatian serta komentar menanggapi gosip kali ini.

"Aku ingin mendukung kalian karena kalian berdua sangat cakep," komentar netizen. "Kau (Hyun Bin) bisa pacaran dengannya. Akan kelihatan cocok denganmu," kata netizen lainnya. "Sepertinya aku satu-satunya yang tidak bisa melihat (hubungan) mereka," ujar yang lain.

"Apa pun itu, aku harap kalian bahagia," kata netizen. "Seolah mereka sudah putus saja," komentar yang lain. "Tapi bahkan kalau pun kalian berdua menikah, orang-orang akan mengucapkan selamat tapi agensi kalian sangat serius," tambah lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing On You" saat ini masih ditayangkan stasiun televisi tvN. Dalam drama tersebut, Son Ye Jin memerankan seorang pebisnis yang tak sengaja menjejakkan kaki di Korea Utara dan bertemu seorang tentara yang diperankan Hyun Bin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru