Ahn Hyo Seop Sering Telanjang Dada di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Dibilang Mirip Chanyeol EXO
Naver
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' yang juga dibintangi Lee Sung Kyung langsung meraih rating sangat tinggi pada penayangan perdananya yakni 15,5 persen dan 14,9 persen.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menayangkan episode perdana pada Senin (6/1). Dalam episode tersebut, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) diceritakan sebagai dokter jujur namun harus menanggung kebencian dari rekannya karena sudah membongkar skandal korupsi di rumah sakit tempatnya bekerja.

Seo Woo Jin pun menjadi sosok yang sangat membutuhkan uang dan dikejar-kejar penagih hutang. Karena kondisinya, cowok ganteng itu kerap harus berganti baju di toilet umum agar bisa berpindah-pindah pekerjaan.

Salah satu momen Seo Woo Jin telanjang dada terjadi di ruang loker dokter di mana ia dirundung oleh rekan-rekannya. Adegan ini ramai membuat fans Indonesia histeris karena bodi Seo Woo Jin sangat seksi. Menariknya, ia juga dibilang mirip Chanyeol EXO.

"Gua kira chanyeol," tulis seorang fans. "Salfok gue kira chanyeol dari samping," sambung yang lain. "Makin kesini ahn hyo seop mirip chanyeol exo lama2 apalagi badannya tu lohh mirip bangeet," imbuh fans lain.


"Meskipun aku blm ada pernah liat chanyeol lepas baju tapi diliat dri lengan chanyeol, aku yakin pasti dia badannya persis begitu aigooo wkkk," tambah yang lain. "Aurat woiiiiii..... Tapi mubazir kalo gak diliat," pungkas fans lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" episode perdana sendiri ditutup dengan momen saat Cha Eun Jae, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Yoon A Reum (So Ju Yeon) tiba di rumah sakit Doldam. Mereka nantinya bakal mulai bekerja di bawah pengawasan Kim Sabu (Han Suk Kyu).

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" langsung meraih rating sangat tinggi pada penayangan perdananya yakni 15,5 persen dan 14,9 persen. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya menyaksikan episode yang tayang malam ini, Selasa (7/1) ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru