Masih Terpukul, Rizky Febian Unggah Layar Hitam dan Menangis Kangen Mama
Selebriti

Kepergian Lina yang cukup mendadak membuat Rizky Febian dan keluarga yang ditinggalkan syok berat. Namun sebagai anak sulung, Rizky seolah berusaha terlihat tegar.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Rizky Febian usai ditinggalkan oleh sang bunda, Lina untuk selama-lamanya. Lina mengembuskan napas terakhirnya pada sabtu (4/1). Lina sempat dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat, usai mengalami sesak nafas dan kejang-kejang.

Kepergian Lina yang cukup mendadak membuat Rizky dan keluarga yang ditinggalkan syok berat. Namun sebagai anak sulung, Rizky seolah berusaha terlihat tegar untuk menanangkan ketiga adiknya.

Namun di balik ketegaran Rizky, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini ternyata masih begitu terpukul atas kepergian ibunya. Bahkan tiga hari sepeninggal Lina, Rizky menuliskan rasa rindu lewat Instagram Story.


Pria berusia 21 tahun ini membagikan layar serba hitam. Ia lantas menuliskan kalimat singkat yang menggambarkan perasaannya. "Kangen mama,? tulisnya sambil menambahkan emoji menangis.

Photo-INFO

Instagram

Terlihat bahwa putra sulung Sule belum bisa menerima kenyataan bahwa ibunya sudah pergi untuk selama-lamanya. Kendati demikian, ia mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Lina.

Rizky sendiri menambahkan bahwa selama ini Lina adalah sosok yang selalu mendukung apapun rencananya dalam berkarier. Lina pernah berjanji untuk selalu mendukung Rizky dalam keadaan dan kondisi apapun. Janji ini pun dirasakan oleh Rizky sebagai tanda bahwa Lina tetap akan mendukungnya walau nantinya sudah tak lagi bersama.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru