Foto Syuting 'The Batman' Bocor, Inilah Tampilan Perdana Colin Farrell sebagai Penguin
Film

Dalam sejumlah foto yang beredar luas di media sosial, tampak jelas tim produksi 'The Batman' berusaha menghidupkan kota Gotham, lengkap dengan kendaraan dan setting bangunan di sekitarnya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek terbaru Warner Bros, "The Batman". Rupanya, kabar soal keterlibatan aktor Colin Farrell di film arahan Matt Reeves ini tak lagi sekadar rumor semata.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh sutradara Matt Reeves melalui akun Twitter pribadinya sembari mengunggah gambar GIF dari sang aktor. Dalam unggahan ini, Colin Farrell resmi memerankan salah satu villain Batman, yakni Oswald Cobblepot alias Penguin.

Bukan cuma berita soal keterlibatan Colin Farrell, belum lama ini foto-foto syuting "The Batman" juga beredar luas di media sosial. Dalam sejumlah foto yang dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @WadeGrav, tampak jelas tim produksi berusaha menghidupkan kota Gotham, lengkap dengan kendaraan dan setting bangunan di sekitarnya.

Photo-INFO

Bukan cuma itu saja, first look Colin Farrell sebagai sebagai Penguin juga tampak dalam foto-foto ini. Sang aktor tampak muncul dengan rambut berwarna silver, lengkap dengan setelan warna hitam beserta payung ikoniknya.


Photo-INFO

Collin Farrell sendiri akan bergabung dengan sejumlah pemeran lain yang telah dikonfirmasi keterlibatannya di "The Batman". Di antaranya adalah Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne alias Batman, lalu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon. Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter rahasia dalam proyek ini.

Ada pula Peter Sarsgaard yang diduga kuat bakal memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face. Serta ada pula John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru