Diciumi Member SF9, Chani Tunjukkan Ekspresi Jijik
Naver
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Idol Room' yang tayang pada Selasa (7/1), SF9 hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan lagu barunya. Di salah satu segmen, Chani terlihat diciumi oleh member SF9 lainnya hingga dia mengungkapkan kebenciannya seperti ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Idol Room" pada Selasa (7/1). Dalam episode ini SF9 datang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul "Good Guy".

Salah satu member SF9 yakni Chani mengatakan kalau dia membenci skinship yang diterimanya. Hal ini disebabkan karena Chani harus mendapat ciuman dari member SF9 yang lain. Selama diciumi member yang lain, Chani terlihat sangat tidak nyaman.

Bintang "SKY Castle" ini bahkan tampak sangat menahan diri dan ingin menyerah. Meski demikian, dia terlihat sangat menggemaskan. Chani kemudian menjelaskan kalau dia benci skinship, terutama saat orang lain menciumnya, dia takut ludah mereka akan menempel di wajahnya.


Diciumi Member SF9, Chani Tunjukkan Ekspresi Jijik

Allkpop

"Aku benci skinship. Bukankah aneh kalau para member mencoba menciumku? Lalu aku mendapati ludah mereka di wajahku," ujar idol kelahiran tahun 2000 ini.

Dawon kemudian menambahkan kalau Chani memang tidak suka saat dicium. "Dia baik-baik saja saat kita menyentuhnya tapi kita tidak diperbolehkan untuk menciumnya," kata Dawon.

Tapi Chani kemudian dipaksa untuk berpartisipasi dalam misi ciuman pipi. Saat melakukan tantangan ini Chani menunjukkan ketidaksukaannya saat mendapat ciuman paksa dari panelis.

Sementara itu, Chani saat ini disibukkan dengan kegiatan promosinya dengan SF9 setelah comeback belum lama ini. Dalam lagu comback-nya yang berjudul "Good Guy", Chani dan rekan-rekan grupnya tampil lebih dewasa dan matang.

(wk/eval)

You can share this post!