Jadi Saksi Atas Laporan Rizky Febian, Suami Baru Lina Serahkan Barang Bukti Ini ke Polisi
Selebriti

Rumah suami baru Lina yang bernama Teddy telah didatangi oleh polisi. Dari rumah Teddy, polisi membawa beberapa barang bukti yang digunakan untuk menyelidiki kejanggalan kematian Lina.

WowKeren - Sosok suami baru Lina yang bernama Teddy kini menjadi sorotan publik. Pasalnya keterangan yang diberikan Teddy dengan pihak keluarga Lina saling bertentangan. Sebelumnya, pihak keluarga mengaku tak diperbolehkan Teddy untuk melihat jenazah Lina.

Namun Teddy telah membantah hal tersebut sekaligus menegaskan bahwa ia tak melakukan KDRT terhadap Lina. Seperti diketahui, terdapat luka lebam di tubuh dan leher mantan istri Sule tersebut saat ia dinyatakan meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Hal ini yang membuat putra sulung Lina yang juga penyanyi Rizky Febian merasa curiga.

Bahkan Rizky telah membuat laporan ke polisi untuk menyelidiki kejanggalan kematian Lina. Kendati begitu, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut tak melaporkan sosok yang ia curigai kepada polisi. Menanggapi laporan Rizky, polisi langsung melakukan penyelidikan hingga mendatangi rumah Teddy baru-baru ini.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, polisi memeriksa saksi yang tak disebutkan jumlahnya untuk mendalami laporan Rizky. Polisi juga sudah meminta keterangan dari Teddy yang menjadi saksi.


"Laporan saudara Rizky telah ditindaklanjuti oleh penyidik di Polrestabes Bandung dan sudah dilakukan beberapa langkah-langkah. Penyidik telah melakukan pemeriksaan, mengambil keterangan dari saudara Rizky maupun dari pihak keluarga," ucap Kombes Erlangga pada Rabu (8/1). "Tentunya, yang bisa kita jadikan saksi yang terkait dengan pelaku peristiwa tentu kita akan mintai keterangan pengumpulan keterangan kita untuk langkah penyelidikan."

Setelah diperiksa polisi, Teddy juga menyerahkan sejumlah barang milik Lina guna proses penyelidikan. Barang-barang yang dibawa polisi tersebut antara lain komputer, CCTV, serta handphone milik Lina.

"Ya buat penyidikan dari polisi. Saya serahin semuanya ke kepolisian biar menemukan titik terang," ungkap Teddy di rumahnya di Jalan Neptunus, Kompleks Margahayu Raya, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (8/1). "Bukan diamankan. Mungkin buat jadi biar tahu. Jadi dari CCTV kan diambil semua, sama PC Komputer juga tadi. Selain itu handphone-nya bunda dicek."

Lebih lanjut, Teddy juga berharap penyelidikan polisi bisa menemukan titik terang bahwa Lina memang meninggal secara wajar. "Saya kasih biar semuanya nemu titik terang dan enggak ada yang disembunyikan. Saya mau kasih tahu kalau kematiannya wajar, normal dan enggak ada lebam atau apa," pungkas Teddy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait