Jin BTS Dilaporkan Beli Apartemen Mewah 51 Miliar untuk Ortu
Selebriti

Laporan menyebutkan bahwa Jin BTS membeli unit apartemen mewah lagi di Hannam The Hill diduga untuk orangtuanya. Berikut ini info mengenai unit yang dibelinya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dilaporkan membeli unit apartemen mewah lagi di Hannam The Hill. Penyanyi kelahiran 1992 itu diduga membeli unit tersebut untuk orangtuanya.

Terungkap bahwa Jin membeli tempat tinggal di Hannam The Hill pada Oktober 2019. Rumah ini dikatakan sangat mewah dan besar di 63 pyeong (sekitar 2.200 kaki persegi) dengan harga 4,28 miliar won atau sekitar Rp 51 miliar.

Hannam The Hill adalah salah satu apartemen termahal di Korea dan terkenal sebagai rumah bagi banyak selebriti dan politisi. Kira-kira seperti ini penampakan unit apartemen di sana.

Jin BTS Dilaporkan Beli Apartemen Mewah 51 Miliar untuk Ortu

Source: KStarLive


Sementara itu, Jin sebelumnya dilaporkan telah membeli apartemen lain di Hannam The Hill senilai 4,4 miliar won (atau sekitar Rp 52 miliar) pada Juli 2019. Pemilik nama Kim Seokjin itu sudah membeli satu unit di Hannam The Hill pada Maret. Namun ia membeli satu unit lagi.

Namun saat itu dikatakan bahwa apartemen yang dibeli Jin tidak untuk ditinggali, sama seperti sebelumnya. Ia diketahui menggunakan penghasilannya untuk berinvestasi di bisnis real estate.

Ada laporan bahwa Jin sebenarnya menderita kerugian hingga 30 juta won (sekitar Rp 357 juta). "Apartemen yang dibeli (Jin) seharga 1,9 miliar won dijual olehnya seharga 1,87 miliar won (sekitar Rp 22,3 miliar)," ujar Jun Hyun Moo dalam salah satu episode "TMI News" yang ditayangkan Mnet pada 31 Juli 2019.

Sementara itu, BTS segera comeback dengan merilis album penuh bertajuk "Map of the Soul: 7". Album akan dirilis secara resmi pada 21 Februari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait