Perbedaan Mencolok Cara Nangis Kai dan Sehun EXO Curi Perhatian
Selebriti

Meski sama-sama member termuda, cara mereka meluapkan emosi dengan air mata benar-benar berbeda. Bisa dilihat dari cara mereka menangis di konser EXO baru-baru ini.

WowKeren - EXO memiliki momen yang sangat emosional selama hari terakhir konser encore mereka "EXO Planet # 5 - EXplOration" yang diadakan pada hari terakhir 2019. Para member berbagi begitu banyak cinta satu sama lain sehingga membuat mereka bercucuran air mata.

Di antara semua member yang menangis, Kai dan Sehun paling menyedot perhatian. Meski sama-sama maknae atau member termuda, cara mereka meluapkan emosi dengan air mata benar-benar berbeda.

Sehun yang merupakan member termuda tampak berusaha menahan air matanya hampir sepanjang waktu. Matanya terlihat memerah karena menahan tangis tapi ekspresi wajahnya sangat menunjukkan emosi yang ia curahkan.

Perbedaan Mencolok Cara Nangis Kai dan Sehun EXO Curi Perhatian 1

Source: KStarLive

Di sisi lain, Kai yang 4 bulan lebih tua dari Sehun hanya membiarkan air matanya keluar. Pemilik nama Kim Jongin itu benar-benar menangis, mengeluarkan semua emosinya melalui air mata.


Perbedaan Mencolok Cara Nangis Kai dan Sehun EXO Curi Perhatian 2

Source: KStarLive

Perbedaan mencolok Sehun dan Kai ketikan menangis rupanya mencuri perhatian banyak orang. Meski begitu, tangisan keduanya sama-sama berhasil menyentuh hati penggemar.

"Hatiku lebih sakit jika melihat orang yang menangis seperti Sehun," komentar penggemar. "Tangisan Sehun lebih menyakitkan, tapi kau akan lega jika menangis seperti Kai," tambah penggemar lain. "Sehun, Kai, jangan pernah menangis lagi karena itu membuatku sedih," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser EXO di Seoul merupakan penutup dari rangkaian tur konser "EXO Planet # 5 - EXplOration". Konser diadakan selama 3 hari yaitu pada 29 hingga 31 Desember 2019. Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait