Rowoon SF9 Bakal Buka-Bukaan Soal Cinta Pertama dan Keluarganya di 'Happy Together'
Dispatch
TV

Rowoon akan muncul di episode terbaru program KBS 'Happy Together' yang tayang pada Rabu (9/1) malam ini. Dalam cuplikan yang dirilis, Rowoon membahas tentang cinta pertama dan keluarganya seperti ini.

WowKeren - Rowoon akan menjadi bintang tamu di episode terbaru program KBS "Happy Together" yang akan tayang pada Kamis (9/1) malam ini. Sebelum episode terbarunya tayang, tim produksi merilis cuplikan yang menampilkan wawancara dengan Rowoon.

Dalam cuplikan yang dirilis, Rowoon ditanya soal gaya berpacarannya. Menanggapi hal ini, member SF9 itu mengatakan kalau dia adalah pacar yang berdedikasi ketika menjalin hubungan.

Nantinya, Rowoon akan berbicara lebih banyak hal tentang cinta pertamanya di episode terbaru "Happy Together". Rowoon bahkan menyebutkan jika keahlian aktingnya dalam drama romantis tidak lepas dari pengalaman yang dimilikinya dengan cinta pertamanya. "Terima kasih untuk pengalaman cinta pertamaku," terangnya.


Rowoon Bakal Buka-Bukaan Bahas Cinta Pertama dan Keluarganya di \'Happy Together\'

KStarLive

Tidak hanya itu, idol kelahiran 1996 ini juga akan menunjukkan kepribadiannya yang lembut sepanjang siaran. Menariknya lagi, bintang "Extraordinary You" ini juga menceritakan perjalanan liburannya bersama keluarga. Ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa melakukan perjalanan itu setelah bertahun-tahun lamanya.

"Ini adalah perjalanan keluarga pertamaku setelah 15 tahun. Ini adalah pertama kalinya aku menerima istirahat setelah periode trainee dan jadwal yang sibuk sebagai anggota SF9," ungkapnya.

Sementara itu, Rowoon saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi bersama grupnya. Sebab beberapa waktu yang lalu SF9 comeback dengan merilis lagu yang berjudul "Good Guy".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel