Pertanyaan Lee Dong Wook Bikin Aktris 'SKY Castle' Ini Nangis di 'Because I Want to Talk'
Naver
TV

SBS merilis teaser 'Because I Want to Talk' yang menampilkan Kim Seo Hyung. Ia masuk ke studio saat diperkenalkan Lee Dong Wook sebagai, 'Aktris karismatik tanpa rival'.

WowKeren - "Because I Want to Talk" membocorkan sosok bintang tamu baru. Program yang dipandu oleh Lee Dong-wook itu ternyata mengundang aktris drama populer "SKY Castle" yang tak lain adalah Kim Seo Hyung.

Jelang tayang, SBS sudah mulai merilis teaser "Because I Want to Talk" yang menampilkan Kim Seo Hyung. Aktris kelahitan tahun 1973 itu tampak masuk ke studio saat diperkenalkan Lee Dong Wook sebagai, "Aktris karismatik tanpa rival".

Perkenalan Lee Dong Wook itu disambut komentar kocak oleh Kim Seo Hyung. "Mengapa kamu baru mengakuiku sekarang?" tanya Kim Seo Hyung sebelum memamerkan gerakan tariannya dengan co-host Jang Do Yeon.

Lee Dong Wook lantas membacakan beberapa pujian untuk Kim Seo Hyung seperti memanggil sang aktris dengan sebutan, "Dewa Seo Hyung" dan bintang film "Mr. Zoo: The Missing VIP" itu menjawabnya dengan senyum lebar sembari berkata, "Aku tidak bisa lebih bahagia lagi".


Pertanyaan Lee Dong Wook Bikin Aktris \'SKY Castle\' Ini Nangis di \'Because I Want to Talk\'

Source: SBS 'Because I Want to Talk'

Teaser "Because I Want to Talk" lantas menampilkan Kim Seo Hyung yang menceritakan soal momen-momen berat dalam karirnya. Salah satu pertanyaan Lee Dong Wook berhasil membuatnya menangis.

Lee Dong Wook ternyata bertanya apa Kim Seo Hyung pernah merasa ingin menyerah. Setelah meneteskan airmata beberapa saat, aktris cantik itu menjawab, "Bahkan saat jatah layarku pendek, aku adalah karakter utama. Itu adalah sebuah kesempatan bagiku untuk memikirkan banyak hal."

Sementara itu, "Because I Want to Talk" tayang setiap Rabu malam di SBS. Episode milik Kim Seo Hyung tampaknya bakal ditayangkan mulai pekan depan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru