Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Ciuman Mesra di 'Love With Flaws', Lanjutannya Bikin Frustrasi
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Love With Flaws' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama MBC ini dijadwalkan bakal tamat pekan depan pada penayangan Kamis, 16 Januari mendatang.

WowKeren - "Love With Flaws" menghadirkan episode ke-13 (penayangkan ke-25 dan 26) pada Rabu (8/1) kemarin. Episode itu ternyata ditutup dengan adengan romantis antara Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Joo Seo Yeon tampak berada di depan rumah Lee Kang Woo dan sibuk menghubungi cowok ganteng itu. Di tengah kegelisahan teleponnya tak kunjung dijawab, Lee Kang Woo mendadak muncul di belakangnya.

Oh Yeon Seo lalu blak-blakan menyatakan perasaan cintanya pada Lee Kang Woo. Sempat kaget, Lee Kang Woo perlahan mendekati cewek cantik itu dan mulai mencium bibirnya dengan mesra.

Menariknya, tim produksi bahkan memberikan efek grafis berupa letusan kembang api. Namun yang membuat frustrasi adalah adegan setelah ciuman mesra itu yang ditayangkan di awal episode ke-14 pada Kamis (9/1).


Pasalnya usai berciuman, Lee Kang Woo langsung menyesali perbuatan refleksnya itu. Cowok itu bahkan langsung berjalan pergi masuk ke dalam rumahnya tanpa mempedulikan teriakan panggilan Joo Seo Yeon yang menggedor-gedor pintu.

"Love With Flaws" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama MBC yang juga dibintangi Kim Seul Gi ini dijadwalkan bakal tamat pekan depan pada penayangan Kamis, 16 Januari mendatang.

Sementara itu, "Love With Flaws" nantinya bakal digantikan oleh "The Game: Towards Zero". Drama yang dibintangi oleh Taecyeon dan Lee Yeon Hee itu bakal tayang mulai 22 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru