Joy Ungkap Aturan Asrama Red Velvet, Pernah Ditegur Gara-Gara Ini
MHN
Selebriti

Joy mengungkapkan bahwa para member membuat aturan baru untuk diikuti setelah mereka mendapatkan kebebasan sejak pindah ke apartemen dan memiliki kamar sendiri.

WowKeren - Joy muncul di variety show KBS "Happy Together 4" yang ditayangkan pada 9 Januari. Idol besutan SM Entertainment itu terbuka tentang bagaimana situasi kehidupan Red Velvet telah berubah selama 7 tahun terakhir dan bagaimana mereka dapat mempertahankan hubungan dekat antara satu sama lain.

Joy pertama kali mengungkapkan betapa banyak yang telah berubah sejak hari debut mereka. Bintang drama "Tempted" itu mengaku bahwa mereka dulu harus melaporkan berat badan dan apa yang mereka makan setiap hari. Mereka juga harus mendapatkan izin jika ingin meninggalkan rumah.


"Kami memiliki lebih banyak kebebasan. Di masa lalu, kami harus mengirimi mereka foto-foto berat badan kami dan apa yang kami makan. Jika kami ingin pergi keluar dan bertemu seseorang, kami harus mendapatkan izin, dan jam malam kami pukul 11 malam," ungkap Joy.

Namun mereka mendapatkan kebebasan dan pindah ke apartemen dengan masing-masing kamar mereka sendiri. Joy mengungkapkan bahwa para member membuat aturan baru untuk diikuti.

Pertama, jika ada yang ingin mengundang seseorang ke asrama, mereka harus memberi tahu semua orang di ruang obrolan. Ini membantu menghormati privasi dan ruang masing-masing.

Joy mengaku bahwa ia pernah mengundang adik perempuannya ke asrama mereka tanpa pemberitahuan. Akibatnya ia menerima keluhan dari member yang lain.

"Aku pernah mengundang adik perempuan bungsuku ke asrama kami tanpa izin dan mendapat keluhan dari para member. Mereka menulis, 'Mari kita beri tahu satu sama lain sebelumnya. Aku rasa ini tidak benar.' Dan aku membalas, 'Iya kau benar. Aku minta maaf'," cerita Joy.

Aturan lainnya adalah bahwa semua member harus mencuci pakaian mereka sendiri dengan tangan. Joy mengungkapkan bahwa mereka sering kehilangan pakaian, termasuk kaus kaki yang tidak cocok, sehingga semuanya setuju untuk mengikuti aturan baru.

"(Pakaian kami) banyak campur aduk sehingga banyak yang hilang. Tapi kami tidak tahu alasannya! Tidak ada yang mengambilnya tapi mereka terus menghilang. Bukan hanya aku, itu terjadi pada semua member," ujar Joy.

Namun berkat aturan rumah baru ini, member-member Red Velvet dapat terus berhasil selama 7 tahun. Hubungan dekat mereka juga terjaga dengan baik.

You can share this post!

Related Posts