Bahas Bintangi Musikal yang Sama, Kyuhyun SuJu Malah Ungkapkan Perasaan Sayang ke Suho EXO
Selebriti

Kyuhyun dan Suho membicarakan peran mereka di musikal 'The Man Who Laughs' dalam wawancara dengan 'Section TV' yang ditayangkan pada Kamis (9/1). Keduanya mendapat peran yang sama.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dan Suho EXO sama-sama membintangi musikal berjudul "The Man Who Laughs". Mereka berdua juga memerankan tokoh yang sama yaitu karakter utama bernama Gwynplaine.

Kyuhyun dan Suho membicarakan peran mereka di musikal "The Man Who Laughs" dalam wawancara dengan "Section TV" yang ditayangkan pada Kamis (9/1). Di sini, "Section TV" juga menayangkan momen rehearsal dari musikal "The Man Who Laughs".

Bahas Bintangi Musikal yang Sama, Kyuhyun SuJu Malah Ungkapkan Perasaan Sayang ke Suho EXO

Soompi

Mendeskripsikan musikal yang dibintanginya, Suho menjelaskan bahwa "The Man Who Laughs" merupakan adaptasi dari novel karangan Victor Hugo. Kisahnya berpusat pada seorang pria yang mulutnya robek yang membuatnya tampak selalu tersenyum.


"Pria bernama Gwynplaine menghadapi kebenaran baru, mencoba mengubah dunia. Ini proyek yang sangat berarti," Kyuhyun menambahkan.

Suho mengungkapkan saat ia mengetahui dirinya dan Kyuhyun sama-sama membintangi "The Man Who Laughs", leader EXO itu berpikir, "Ini pasti akan menyenangkan. Aku akan bertemu Kyuhyun saat rehearsal. Aku sangat menantikannya."

"Karena aku sempat rehat untuk menjalani wajib militer, sudah sekitar tiga setengah tahun sejak aku terakhir kali membintangi musikal. Aku khawatir apakah aku akan tetap bisa melakukannya, tapi..." kata Kyuhyun yang kemudian menempatkan tangannya di paha Suho. Suho sendiri menyandarkan kepalanya ke bahu Kyuhyun.

"Ini cuma terbatas untuk Suho, tapi setiap kali aku bertemu dengannya, dia sangat menggemaskan. Tidak peduli apa pun yang dia lakukan, dia sangat baik dan menyenangkan. Hatiku sampai berbunga-bunga setiap kali bertemu dia," tambah Kyuhyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait