HyunA Balas Komentar di Instagram Soal Tindikan Barunya yang Jadi Kontroversi
Selebriti

Perdebatan soal tindikan HyunA berlanjut ke kolom komentar Instagramnya. Baru-baru ini, mantan personel girl grup 4Minute itu membalas beberapa komentar yang meributkan tindikan barunya.

WowKeren - Pada 7 Januari lalu, HyunA membagikan sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Posingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1992 itu saat memamerkan tindikan barunya.

Tindikan baru HyunA ini berada di tulang selangka kiri dan kanannya. Kekasih DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) itu menjadi pembicaraan lantaran lokasi tindikannya yang tak biasa.

HyunA Balas Komentar di Instagram Soal Tindikan Barunya yang Jadi Kontroversi

Instagram

Sebagian netizen mengaku ngeri setelah melihat tindikan HyunA karena membayangkan rasa sakit saat memasangnya serta kemungkinan terjadinya infeksi. Sedangkan sebagian yang lain berpendapat bahwa bahwa pelantun "Flower Shower" itu berani.


Perdebatan ini berlanjut ke kolom komentar Instagram HyunA. Baru-baru ini, mantan personel girl grup 4Minute itu membalas beberapa komentar yang meributkan tindikan barunya.

HyunA Balas Komentar di Instagram Soal Tindikan Barunya yang Jadi Kontroversi

Instagram

"Wow, tindikan kulit... Aku ingin melakukannya tapi aku tidak punya keberanian karena aku pikir pasti akan sakit. Kau yang terbaik," komentar seorang netizen. HyunA membalasnya dengan, "Lakukan apa pun yang kau inginkan dan bahagia dan sehatlah."

Seorang netizen lainnya menuliskan komentar, "Saat aku melihat tindikanmu, aku juga ingin melakukannya. Apa kau sangat kesakitan (saat menindiknya)?" yang dibalas HyunA dengan, "Jangan lakukan. Pikirkan dulu baik-baik, dengan sedikit lebih berhati-hati."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait